Demi Lovato Mendadak Unfollow Sejumlah Selebriti di Media Sosial Pasca Keluar dari Rehabilitasi
Instagram
Selebriti

Seorang sumber mengungkapkan bahwa alasan Demi melakukan hal ini adalah untuk kepentingan kesehatannya.

WowKeren - Demi Lovato diketahui baru saja meninggalkan panti rehabilitasi setelah tiga bulan mengikuti program pengobatan narkoba. Hitmaker "Sorry Not Sorry" tersebut menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Tak hanya kembali beraktivitas dengan normal, rupanya Demi juga kembali ke media sosial dan menyapa penggemarnya. Dalam unggahan pertamanya selepas dari rehabilitasi, ternyata pelantun "Heart Attack" ini memberikan dampak positif dengan berpartisipasi dalam pemilihan umum yang sedang berlangsung di Amerika Serikat.

Namun di balik kembalinya Demi ke media sosial, penggemar juga mendapati bahwa pelantun "Sober" tersebut tak lagi mengikuti sejumlah selebriti lain di akun Instagram miliknya. Mulai dari Selena Gomez, Nick Jonas, hingga Iggy Azalea.

Menanggapi adanya kejanggalan ini, akhirnya seorang sumber dekat Demi mengatakan bahwa alasan sang musisi melakukan hal tersebuta adalah untuk berfokus pada dirinya sendiri. "Demi butuh mengelilingi dirinya sendiri dengan orang-orang yang mendukung tujuan-tujuannya dan tetap jauh dari hal yang bersifat negatif," ungkap sumber itu dilansir ET pada Kamis (22/11).

"Demi telah berubah. Dia tumbuh secara emosional dan matang dalam banyak hal melalui proses ini. Dia sadar tidak ada pemulihan secara instan dan telah menerima fakta dia butuh ini suatu waktu," lanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Demi dilaporkan ingin memperpanjang masa rehabilitasinya hingga akhir tahun nanti. Hal tersebut lantaran bintang "Princess Protection Program" ini berusaha untuk sembuh total dan tak ingin mengulang kejadian overdosis yang dialaminya. Namun tampaknya Demi merubah pikirannya dan kembali lebih awal sesuai jadwal sebelumnya.

Meski tampak sudah menjalani kehidupan normalnya, namun hingga saat ini Demi belum mengumumkan rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Diduga kuat pelantun "Body Say" ini masih ingin fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru