Dituduh Jadi Selingkuhan Gading Gara-Gara Video Lawas, Linda Agustari Pasrah Dibully Netizen
Instagram
Selebriti

Akun Instagram Linda Agustari atau Icha Gwen diserang netizen karena video lawasnya bersama Gading di klub malam.

WowKeren - Meski telah dibantah, isu adanya orang ketiga tetap santer dibicarakan netizen di tengah kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Salah satu yang ramai dibahas dibahas netizen ada soal video mesra Gading yang sempat beredar pada awal 2018.

Kala itu, Gisel membela Gading di depan awak media yang bertanya tentang video tersebut. Gisel terlihat bersikap santai menanggapi pertanyaan tentang video Gading bersama sejumlah wanita di klub malam. Kini saat rumah tangga Gisel dan Gading berada di ujung tanduk, video Gading tersebut kembali menjadi buah bibir netizen.

Salah satu sosok wanita yang menjadi sorotan dalam video itu adalah Linda Agustari atau Icha Gwen. Akun Instagram Linda pun banjir hujatan netizen yang membully dirinya dan menuduh sebagai penyebab keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

Bahkan saat ini Linda memilih untuk menggembok akun Instagramnya karena serbuan netizen. Meski begitu, Linda sempat menulis curhatannya lewat InstaStory terkait bully yang ia terima.

Model seksi ini rupanya memilih pasrah menjadi target bully, namun ia meminta agar netizen tak ikut menyerang anaknya. Selain itu Linda juga mengungkapkan bahwa netizen tak tahu apa yang sebenarnya terjadi diantara dirinya dan Gading.

"Netizen maha benar Teteh mah sabarrrr," tulisnya di InstaStory. "Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan.. Saya diam tapi 1 jgn sampe hina anak saya, jgn main hakim sndri tampa tau kebenaran nya."


Linda Agustari Dibully Dituduh Selingkuhan Gading

InstaStory

Bukan hanya itu saja, seorang netizen bahkan tega menuduh Linda sebagai wanita simpanan. Tak terima dengan tuduhan itu, Linda langsung membalas komentar tersebut dan membantahnya.

"Oalah cha kasian amat lo, disimpen sm gadun lain tp kena getah dari perceraian gading. Makanya jangan terlalu murahan nemplok sana sini," komentar akun @rahmaaniaxxx. "Dari temenmu yg tau bahwa km dan semua teman2mu itu simpanan gadun."

Lagi-lagi Linda tak menanggapi komentar haters tersebut dengan kemarahan. Ia juga mempersilahkan netizen menghujatnya meskipun ia tak merasa melakukannya.

"Kalo w simpenan gadun ngapain w live.. medning w jalan" w bisa makan aja udh alhamdulilah," komentar Linda. "Jadi kalian mau ngomongin saya apa aja silahkan."

Sementara itu, saat ini Gisel telah resmi melayangkan gugatan cerainya terhadap Gading. Gisel dan Gading juga berjanji akan tetap berkomitmen bersama membesarkan putri mereka, Gempita.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait