Punya Target Beli Rumah dan Menikah, Billy Davidson  Mengaku Bosan Syuting 'Dunia Terbalik'
Instagram/billydavidson_
TV

'Dunia Terbalik' merupakan sinetron terpanjang yang pernah Billy Davidson bintangi.

WowKeren - Billy Davidson merupakan salah satu pemain di sinetron "Dunia Terbalik". Dalam sinetron yang tayang di RCTI itu, Billy berperan sebagai Alex.

"Dunia Terbalik" adalah sinetron terpanjang yang pernah Billy bintangi. Ia tergabung saat masih episode 700-an. Kini, sinetron yang juga dibintangi Syahnaz Sadiqah itu telah mencapai episode 1,200 lebih. Maka jika dihitung, Billy telah syuting kurang lebih 500-an episode.

"Saya syuting 'Dunia Terbalik' sejak episode 700-an sekarang sudah sekitar 1.200 lebih, artinya sudah sekitar 500 episode," ungkap Billy, dilansir TabloidBintang pada Jumat (23/11). "'Dunia Terbalik' merupakan judul sinetron terpanjang yang saya bintangi, sebelum-sebelumnya enggak ada yang sampai angka 500 episode."

Dikaruniai wajah ganteng, maka tak heran jika di lokasi syuting BIlly kerap didatangi para penggemarnya. Bahkan saking nge-fans sama Billy, sampai ada orang tua yang menginginkan kelak anaknya besar nanti ingin seperti pria berusia 26 tahun itu.

"Banyak penggemar yang datang ke lokasi, minta foto dan memanggil-manggil nama Alex," lanjut Billy. "Bahkan ada orang tua yang ingin anaknya saat besar nanti punya penampilan keren seperti Alex."


Billy telah menjalani syuting "Dunia Terbalik" selama sembilan bulan. Ada kalanya perasaan jenuh menghampiri Billy. Terlebih sinetron yang dibintangi Billy ini tayang setiap hari. Misal siang syuting, maka malamnya akan langsung tayang di televisi.

"Ada kalanya saya merasa bosan dan marah dengan diri saya, kerja kok begini banget ya?" keluh mantan kekasih Audi Marissa ini. "Tapi kalau dipikir terlalu sering marah malah enggak bersyukur, padahal saya pernah berdoa minta sinetron yang panjang, sudah diberikan kok malah mengeluh."

Kendati bosan, Billy mau tak mau harus menyingkirkan egonya. Terlebih ia memiliki dua target besar di waktu dekat ini. Adalah ingin membeli rumah dan modal untuk menikah.

"Kalau ditanya syuting terus setiap hari sekalian kejar setoran itu benar, karena saya sedang mencari modal untuk menikah," pungkas Billy. "Biaya pernikahan itu cukup besar, saya harus menyiapkan dari sekarang."

Sementara itu, Billy juga sempat membocorkan rencana menikahnya yang ia target di tahun 2020 mendatang. Billy saat ini memang tengah menjalin asmara dengan wanita cantik bernama Patricia Devina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru