Bukan Naysila dan Samuel, Pasangan Ochi Rosdiana-Rionaldo Stokhorst Juga Bikin Netter Baper
Instagram/ochi24
TV

Kisah cinta Ochi Rosdiana dan Rionaldo Stokhorst di 'Orang Ketiga' tak kalah baper dengan pasangan utama dalam sinetron tersebut.

WowKeren - "Orang Ketiga" identik dengan kemesraan pasangan suami istri Afifah (Naysila Mirdad) dan Rangga (Samuel Zylgwyn). Namun kali ini, ada pasangan lain yang tak kalah mesra hingga bikin penonton baper alias terbawa perasaan.

Adalah pasangan Rossy (Ochi Rosdiana) dan Aris (Rionaldo Stokhorst). Usai mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, Rossy akhirnya menerima buah kesabaran dengan Aris yang balik menyukai.

Kisah cinta yang sempat pasang surut, di episode terbaru "Orang Ketiga" nanti, SCTV menayangkan cuplikan video mengenai Aris melamar Rossy di Rumah Sakit. Cincin pun terpasang di jari manis kanan Rossy. Suasana haru nampak begitu kentara di cuplikan episode terbaru "Orang Ketiga" pada Jumat (23/22) malam nanti pukul 21.50 WIB.

"Akhirnya!!! Rossy mau juga terima lamaran Aris!! Tapi ada satu syarat yang Aris harus janjikan..." tulis akun @sctv. "Jangan pernah sakiti Rossy lagi~ Wajib nonton #OrangKetiga malam ini, pkl 21.50 WIB. #SCTVSinetron."


Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netter. Meski baru cuplikan video, namun netter kompak dibuat baper dengan adegan Rossy dan Aris di atas.

"Baper parah mas bro," komentar akun @mika***. "@ochi24 pasti nya kak aku slalu baper sm scene roris romantis dn seru abz," tulis akun @nia***.

"Kenapa ya liat Rossy dan Aris berasa liat drama korea," sahut akun @bayna***. "Klo ini mah ga sabar buat nonton liat aris dan rossy..baperrr," balas akun @akup***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru