Foto Bareng Ashanty Pakai Setelan Jas, Senyum 'Terpaksa' Millendaru Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Para netter menilai ekspresi wajah Millendaru saat memakai setelan jas di foto berikut ini terlihat tidak nyaman.

WowKeren - Penampilan Millendaru tak pernah luput dari perhatian publik. Pasalnya, keponakan laki-laki Ashanty tersebut selalu tampil kemayu dan menyerupai perempuan. Bahkan, Millen sempat dikabarkan sudah melakukan suntik hormon beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, Millen tampak menghadiri sebuah acara bersama dengan Ashanty. Namun, Ashanty merasa gemas dengan penampilan Millen, lantaran masih memakai make-up dan bulu mata palsu. Istri Anang Hermansyah tersebut pun sampai ingin menarik bulu mata palsu Millen.

Kali ini, Millen kembali terlihat bersama dengan Ashanty di acara yang lain. Hal ini terlihat dari postingan Ashanty di Instagram Story miliknya. Foto postingan Ashanty tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Sabtu (24/11).

Dalam foto tersebut, Ashanty terlihat menggandeng lengan Millen. Menariknya, Millen tampil berbeda dengan memakai setelan jas warna hitam dan kemeja putih. Millen yang terbiasa tampil "cantik" pun terlihat tampan di foto tersebut.


Millen Ashanty

Instagram

Selain itu, Millen juga mengungkapkan bahwa tema pakaian yang ia pakai adalah konser Beyonce. "Tema: beyonce concert," bunyi tulisan Millen di Instagram Story miliknya.

Usai melihat penampilan Millen di foto tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Akan tetapi, mereka juga menyoroti ekspresi wajah Millen yang tampak tersenyum, namun terlihat seperti terpaksa. Hal ini pun membuat netter menduga bahwa Millen sebenarnya tak nyaman memakai baju laki-laki.

"Senyumnya kayak kpaksa," tulis akun @erli****ovy. "Muka nya beda bener.. Pas make baju cowo kok ky kepaksa senyum nya," tambah akun @gita****eno. "Mukanya ky org terintimidasi gt.." sahut akun @asba****nye.

"Jadi lakinya kepaksa banget," komentar akun @v3****80. "Uda pasti gk nyaman dah itu mba millen nya," imbuh akun @bi****09. "Paling dlam hatinya milen..bdoa trus biar acaranya cepet selesai," seru akun @bee****nah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru