'MyFitnesPal' Jadi Aplikasi Pengukur Kalori yang Populer
Tekno

Manfaatkan kecanggihan teknologi untuk bantu diet penurunan berat badanmu agar sukses besar dengan pilihan aplikasi ini.

WowKeren - Masih ada lagi aplikasi Android yang akan membantumu sukses menurunkan berat badan. Aplikasi tersebut bernama "MyFitnesPal". Aplikasi ini bisa kamu unduh dan dapatkan secara gratis di Google Playstore.

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi penghitung kalori yang pling populer saat ini. "MyFitnesPal" bisa melacak berat badan sekaligus menghitung asupan kalori harian yang direkomendasikan. Aplikasi ini juga berisi buku harian daftar makanan yang disusun dengan sangat baik.

Lewat aplikasi ini, kamu bisa tahu berapa jumlah kalori yang sudah kamu makan dalam sehari. Selain itu, aplikasi ini juga bisa membantumu menunjukkan sisa asupan yang disarankan sekaligus jumlah kalori yang dibakar dengan berolahraga.

Akan tetapi, aplikasi ini juga memiliki sejumlah kekurangan. Oleh karena sejumlah besar data makanan diunggah oleh para pengguna, kemungkinan data kalorinya mungkin tidak sepenuhnya akurat. Selain itu, jika jumlah porsi makananmu lebih kecil ataupun lebih besar, kamu kemungkinan juga akan sulit mengedit jumlah kalorinya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait