Aplikasi 'Cron-O-Meter' Bantu Tentukan Asupan Kalori yang Sesuai
Tekno

Manfaatkan kecanggihan teknologi untuk bantu diet penurunan berat badanmu agar sukses besar dengan pilihan aplikasi ini.

WowKeren - Ingin memantau jumlah asupan kalori yang kamu konsumsi sehari dengan mudah? Kamu bisa mencoba mengunduh dan memasang aplikasi "Cron-O-Meter" dalam ponsel Android milikmu. Aplikasi ini akan membantumu menentukan jumlah asupan kalori yang sesuai dengan kebutuhanmu. Aplikasi ini juga akan mempermudah memantau program diet, olahraga, dan juga berat badanmu.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah bisa menyesuaikan kebutuhan diet beradasarkan kondisi tubuhmu. Untuk wanita hamil atau menyusui, profil aplikasi bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan kalori yang lebih tinggi. Jika kamu mengikuti program diet khusus, seperti diet rendak jalori, diet rendah lemak, dan sebagainya, kamu juga bisa mengubah preferensi kalori yang disarankan.

Aplikasi ini sangat berguna juga untuk melacak mikronutrien seperti vitamin dan juga mineral. "Cron-O-Meter" sangat mudah digunakan dengan menyediakan data seperti presentase lemak tubuh hingga data dan aktivitas tidur.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait