Aplikasi 'Lose It!' untuk Bantu Hitung Kalori dan Kontrol Berat Badan
Tekno

Manfaatkan kecanggihan teknologi untuk bantu diet penurunan berat badanmu agar sukses besar dengan pilihan aplikasi ini.

WowKeren - Aplikasi Android pertama yang bisa kamu unduh untuk membantu menurunkan berat badan adalah aplikas "Lose It?". Kamu bisa menemukan link unduhan aplikasi ini secara mudah di Google Play Store. Jika kamu berniat untuk diet dengan mengontrol masukan kalori sekaligus memantau berat badan, aplikasi ini pas untuk kamu unduh.

Aplikasi ini akan membantumu untuk menganalisis berat dan usiamu untuk menentukan diet yang tepat untuk diterapkan. "Lose It!" juga makan membantu mengatur seberapa banyak kalori yang kamu butuhkan untuk menurunkan berat badan hingga ideal.

Salah satu hal yang membuat "Lose It!" berbeda dari aplikasi penurunan berat badan lainnya adalah karena adanya "Snap It". Fitur tersebut memungkinkan kamu untuk melacak asupan makanan dan ukuran porsi hanya dengan mengambil foto makanan yang akan kamu konsumsi.

Jika memasang "Lose It!" di ponsel, kamu juga bisa menyelaraskannya dengan aplikasi penurunan berat badan yang lain. Sayang, aplikasi ini juga memiliki kekurangan. Aplikasi ini tidak bisa melacak jumlah vitamin dan mineral yang kamu konsumsi. Akan tetapi, tidak ada salahnya mencoba untuk menyukseskan diet dengan mengunduh aplikasi ini untuk membantumu senantiasa berada di jalur diet yang sehat.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait