Sukses dengan 'The Night Come For Us', Dian Sastro Kembali Main Film Laga
Instagram/therealdisastr
Film

Dian Sastro juga akan kembali bekerja sama dengan Timo Tjahjanto. Kira-kira, proyek film apa ya?

WowKeren - Dian Sastro belum lama ini menantang kemampuan aktingnya dengan terjun di film laga "The Night Come For Us". Film garapan Timo Tjahjanto ini merupakan film laga pertama yang dibintangi Dian.

Seolah "ketagihan", Dian mengumumkan bahwa proyek film terbarunya mendatang kembali bergenre action. Dian pun masih akan bekerja sama dengan sutradara "TNCU" tersebut. Dalam foto yang dibagikannya, Dian terlihat memakai setelan jas hitam putih dan sedang bertarung melawan beberapa pria.

"2nd time around working with dude @timobros (kedua kalinya bekerja dengan Timo)," tulis Dian pada Sabtu (24/6). "Ready for the next adrenaline pumping action? (siap untuk aksi memompa adrenalin berikutnya?) #DianSecretProject."

Akun Twitter @paradigmafilm menduga bahwa proyek terbaru film Timo dan Dian ini berjudul "The Longest Sleep". Hal tersebut didapat dari sebuah unggahan Timo di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Unggahan Timo ini menampilkan Dian dan juga Abimana Aryasatya. Jika kemungkinan tersebut benar, maka lawan main Dian dalam film laga berikutnya ialah Abimana.

Kabar proyek terbaru Dian tersebut rupanya membuat netter dibuat tak sabar. "Wow can't wait," komentar akun @eniboen***. "Wow!!! cant wait this movie @therealdisastr," tulis akun @wira_ackr***.

"Wadauwww keren bet nih," sahut akun @pocipic***. "Bakalan cadas lagi ini hahaha," balas akun @vinsensius***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru