SCTV kembali Tayangkan Ulang 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn', Netter Tanggapi Sinis
Instagram/siapatakutjatuhcinta_sctv
TV

'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' merupakan sinetron yang pernah dibintangi pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

WowKeren - Salah satu sinetron SCTV yang menuai banyak perhatian publik adalah "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC Reborn). Sinetron yang dibintangi oleh Verrell Bramasta (Vino) dan Natasha Wilona (Laras) ini telah tamat sejak akhir bulan Oktober 2018 lalu.

Kali ini, melalui akun resmi Instagram miliknya, SCTV membuat kabar jika "STJC Reborn" bakal ditayangkan ulang. Kabar ini tentunya disambut bahagia terkhusus penggemar pasangan Laras dan Vino. Tayangan ulang "STJC Reborn" ini dimulai pada Senin (26/11), pukul 15.55 WIB.

"OMG!!!! #SiapaTakutJatuhCinta tayang lagi!!!! Rasanya kayak abis putus sama pacar, terus nggak lama balikan dan kangen-kangenan lagi, deh," tulis akun @sctv. "Senang banget~ Jangan lupa nonton awal kisah cinta Vino dan Laras di #SiapaTakutJatuhCinta sore ini, pukul 15.55 WIB."

Meski banyak netter merasa antusias, namun tak sedikit pula yang menanggapi kabar penayangan ulang "STJC Reborn" itu dengan sinis. Mereka malah berharap SCTV menayangkan sinetron lain yang pernah dibungkus alias tamat cepat.

"Kya kga ada artis atw sinetron lain lg aja," komentar akun @cinta***. "Mending juga sinet Putih Abu-Abu atau Jodoh yg tertukar," sahut akun @widya***.

"Gaada sinetron lain ngapa? Pake d tayangin lagi," tulis akun @arni***. "Stjc mau tayang lagi serasa horor ya...kaya gak ada sinet yg lain aja... LOL terserah dah yg jelas udah gak seru lagi," balas akun @nurhi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel