Pakai Topi Renang di Premier Film 'Aquaman', Intip Dandanan 'Nyeleneh' Amber Heard Berikut
Getty Images
Selebriti

Meskipun tampil 'aneh', banyak penggemar yang memuji totalitas Amber dan menyebutnya tetap terlihat cantik.

WowKeren - "Aquaman" telah melakukan penayangan perdana di Cineworld Leicester Square, Inggris pada Senin (26/11) malam waktu setempat. Seluruh jajaran pemeran yang terlibat dalam film garapan James Wan ini pun beramai-ramai menghadiri acara tersebut, tak terkecuali Amber Heard.

Dalam "Aquaman", Amber diketahui berperan sebagai Lady Mera. Mantan istri Johnny Depp ini bisa dibilang memegang peranan penting sebagai salah satu rekan Arthur Curry (Jason Momoa) untuk mendapatkan takhta kerajaan Atlantis. Namun rupanya, karakter Mera yang ia perankan tampaknya begitu melekat pada diri Amber. Hal ini terlihat saat aktris cantik tersebut tak segan untuk mewujudkan karakternya dalam film ke dunia nyata saat melenggang di red carpet.


Kehadiran Amber sendiri begitu mencuri perhatian lantaran ia mengenakan gaun couture berwarna hijau keemasan rancangan Valentino. Melengkapi tampilannya, wanita berusia 32 tahun ini juga memakai kalung emas panjang dengan stiletto metalik. Namun, yang menjadi perhatian justru riasan kepalanya yang tak biasa. Pasalnya, Amber mengenakan topi renang bernuansa hijau dengan ornamen bunga.

Stylist Amber, yakni Karla Welch menjelaskan bahwa penampilan sang aktris memang telah direncanakan sejak beberapa bulan yang lalu. Bisa dibilang, Amber memang ingin menghidupkan sosok Mera versi nyata di depan seluruh penggemar sebelum "Aquaman" dirilis secara resmi.

"Ketika kau menunggu sejak bulan Juli untuk memakai gaun couture @maisonvalentino dan ya ini @aquamanmovie jadi jelas kami ingin memakai topi renang," tulis Karla menyertai unggahan foto Amber di akun Instagram miliknya.

Menariknya, meskipun terlihat cukup "nyeleneh", namun banyak penggemar yang memuji totalitas Amber. Sebagian besar menyebut bahwa aktris asal California itu begitu mendalami peran yang ia bawakan. Sedangkan sebagian lainnya memuji wajah Amber yang masih terlihat cantik meskipun mengenakan topi nyentrik tersebut.

"Dia tetap terlihat cantik dalam gaya apapun," komentar salah satu penggemar. "Dia luar biasa. Aku bertaruh tidak akan ada orang secantik Amber saat memakai topi renang seperti itu," sambung penggemar lain. "Dengan wajah seperti itu, dia bisa meletakkan apapun di kepalanya," sahut lainnya. "Wajahnya membuat semuanya terlihat sempurna," pungkas yang lain.

Di sisi lain, rupanya bukan hanya Amber yang berdandan "nyeleneh" saat berada di red carpet. Jason Momoa justru tampil lebih berani dengan mendobrak stigma pakaian rapi saat menghadiri acara resmi. Alih-alih mengenakan setelan jas mahal, aktor "Justice League" tersebut malah tampil percaya diri dengan jaket kulit, kaus polos, dan celana jeans.

Sementara itu, "Aquaman" sendirimenjadi satu-satunya film DCEU yang dirilis di tahun 2018 ini. Film ini akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry dengan Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Lady Mera, seorang putri dari Xebel, salah satu dari tujuh kerajaan bawah laut Atlantis berusaha keras meyakinkan Arthur untuk mengklaim takhtanya sebagai Raja.

Sebagai satu-satunya film DCEU yang dirilis pada tahun 2018, tentunya Warner Bros dan DC Films ingin menjadikan "Aquaman" sebagai pembuka kesuksesan untuk proyek lainnya, seperti "Shazam!", hingga "Wonder Woman 1984" yang membidik perilisan di tahun 2019. Disutradarai oleh James Wan, rencananya film ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...