Chelsea Islan Cantik Kedipkan Mata, Begini Pendapat Tompi Sebagai Dokter
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Tompi menjawab pertanyaan warganet soal 'kesehatan' Chelsea Islan.

WowKeren - Chelsea Islan tak henti-hentinya membuat publik terpukau akan kecantikannya. Usai membuat warganet pangling dalam sebuah foto pemotretan terbaru, Chelsea kembali tampil menggoda dalam sebuah postingannya di Instagram.

Dengan mode selfie hitam putih, Chelsea mengambil video boomerang mengedipkan sebelah matanya. Salah satu tangan Chelsea tampak memegang rambut ikalnya yang dibiarkan tergerai.

Di keterangan foto unggahannya, Chelsea hanya menyematkan tiga emoji hati berwarna hitam. Hingga saat ini, video boomerang tersebut telah ditayangkan lebih dari 280 ribu kali.

Kecantikan Chelsea kali ini rupanya juga sukses menarik perhatian penyanyi yang juga sekaligus berprofesi sebagai dokter, yakni Tompi. "Aduh," tulis Tompi yang membuat warganet lain ikut menggodanya dengan melontarkan beberapa pertanyaan unik.

Warganet rupanya berandai-andai jika Chelsea ialah seorang pasien. Menjawab pertanyaan tersebut, begini jawaban kocak dokter Tompi.

"Dok @dr_tompi klo pasiennya kaya gini suruh pulang aja," komentar akun @jalumahard***. "@jalumahard*** iya ke rumah sy," sahut Tompi.

"@dr_tompi ini gejala stroke ringan ya mang dok?" sahut akun @mariod***. "@mariod*** bukan stroke tp strike," balas Tompi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait