Ala-Ala Belanda, Mbah Mijan Pemotretan Bareng Istri Cantik
Instagram
Selebriti

Seolah bangga dengan istrinya, Mbah Mijan pun mengunggah momen mesra mereka saat menjalani pemotretan.

WowKeren - Nama paranormal kondang Mbah Mijan belakangan ini menjadi sorotan. Dalam beberapa kesempatan, Mbah Mijan kerap memberikan pernyataan atau prediksi seputar kehidupan selebriti.

Hasil "penerawangan" Mbah Mijan pun beberapa kali terbukti. Salah satunya adalah tentang perceraian Gading Martendan Gisella Anastasia.

Dibalik kesuksesan Mbah Mijan, tentu saja ada orang yang turut membuatnya sukses. Salah satunya adalah sang istri, Yuliana.

Seolah bangga dengan istrinya, Mbah Mijan pun mengunggah momen mesra mereka saat menjalani pemotretan. Istri Mbah Mijan terlihat begitu cantik dengan hijab dan busana yang dikenakannya.

Menariknya, Mbah Mijan sering memanggil istrinya dengan sebutan "Bos" atau "Nyonya". Sedangkan Yuliana sendiri memanggil suaminya dengan sebutan "Abi".


"Momong Nyonya," tulis Mbah Mijan di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat, foto itu sudah disukai lebih dari 1,3 ribu warganet.

Momong Nyonya 🙏

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Melihat unggahan Mbah Mijan, warganet pun memberikan beragam komentar. Doa agar Mbah Mijan dan Yuliana langgeng menghiasi kolom komentar unggahan itu.

"So Sweety... berasa prewedding," komentar salah satu warganet. "Auranya pink keputih-putihan mungkin sudah matang dan lg bahagia2nya," sahut warganet lain.

"Selamat liburan @mbahmijan dan mbak @yulianamijan," balas warganet lain. "Satu kata buat mbah @mbahmijan smga samawa ndang due momongan amiiin... malang city hadir," tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait