Ong Sung Woo Hingga D.O., Intip Daftar Peringkat 16 Idol Cowok Idaman Para Gay
Selebriti

Berikut daftar peringkat 16 idol cowok yang ingin dijadikan pacar oleh para gay,

WowKeren - Instiz kembali merilis daftar peringkat idol-idol cowok yang merupakan tipe ideal para gay. Sebelumnya, daftar serupa pernah dirilis dan cukup menyedot perhatian netter. Bagaimana tidak, nama-nama dalam daftar merupakan sederet idol populer.

Kali ini, daftar peringkat terbaru juga tidak kalah membuat heboh netter. Ong Sung Woo Wanna One cukup mengejutkan penggemarnya dengan menduduki peringkat pertama. Disusul oleh Cha Eunwoo ASTRO yang sering menjadi sorotan karena wajah super tampannya. Posisi ketiga ditempati oleh D.O. EXO yang semakin populer berkat aktingnya di drama hits tvN "100 Days My Prince".

Berikut daftar peringkat 16 idol cowok yang ingin dijadikan pacar oleh para gay:

1. Ong Sung Woo Wanna One

2. Cha Eunwoo ASTRO

3. D.O. EXO

4. Song Min Ho Winner (II)

5. Shownu Monsta X

6. U-Know Yunho TVXQ

7. Kang Daniel Wanna One


8. Jimin BTS

9. Minho SHINee

10. Dokyum Seventeen (II)

11. Wonpil DAY6

12. Hero Jaejoong JYJ

13. Bomin Golden Child

14. Siwan ZE:A

15. L Infinite

16. Jinyoung B1A4

Banyak netter yang mengaku syok melihat daftar di atas, terutama penggemar Ong Sung Woo. Meski ada juga netter yang tidak kaget. Beberapa bahkan sudah menyangka bahwa idola mereka ada dalam daftar.

"Peringkat pertama adalah idolaku, aku syok," komentar netter. "Oh tidak Ong Sung Woo," tambah netter lain. "Ong Sung Woo. Ini aneh tapi aku tahu kalau dia akan menjadi yang pertama," sahut yang lain. "Aku langsung mengira D.O. dan Siwan pasti ada dalam daftar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru