Akui Sudah Lupakan Mantan, Anya Geraldine Punya Gebetan Baru
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine masih mersa trauma dan belum ingin menjalin hubungan asmara lagi.

WowKeren - Semenjak putus dengan Bio One, selebgram Anya Geraldine belum terlihat menggandeng pacar baru. Anya mengaku masih trauma dan belum ingin kembali menjalin hubungan asmara.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Anya mengaku ingin mencari teman sebanyak-banyaknya. Namun, tidak dipungkiri bahwa ia sedang dekat dengan seseorang.

"Sekarang lagi mau banyakin teman-teman aja," kata Anya ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (3/12). "Tapi ada teman dekat gitu, masih belum mau pacaran dulu."

Meski belum ingin berpacaran, Anya tetap membuka diri kepada orang baru dan tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Perempuan berusia 22 tahun ini merasa butuh pendamping untuk menemani dan memberi dukungan selama berkarier di dunia hiburan.

"Aku orangnya enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan gitu, aku enggak bisa sendiri juga." tutur Anya. "Bukan berarti aku gampang move on ya, tapi aku kayak membuka diri untuk dekat dengan orang baru. Apa lagi kalau niatnya baik.


Dalam kesempatan yang sama, Anya juga menceritakan bahwa ia kini sedang dekat dengan seorang pria bernama Ovi. "Dia ini bukan artis. Orang finance gitulah,” kata Anya.

Anya juga mengungkapkan bahwa teman dekatnya itu mempunyai sifat yang perhatian dan dewasa. Sikap Ovi yang bisa dewasa tersebut membuat Anya nyaman berada di sisinya.

"Orangnya baik dan dewasa gitu," ungkap Anya. "Kalau yang kemarin kan brondong. Lebih muda 3 tahun."

Anya dan Ovi sebenarnya sudah cukup lama mengenal satu sama lain. "Ovi ini memang teman lama aku, cuma waktu itu dekat lagi karena dikenalin teman," kata Anya.

Saat disinggung tentang rumor perselingkuhan saat bersama Bio, Anya tidak ingin berkomentar banyak tentang hal tersebut. Ia mengaku putus dengan Bio karena memang sudah tidak cocok lagi. Ia juga menegaskan tidak ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Bio. "Enggak! Selingkuh itu perbuatan dusta. Enggak selingkuh,” ucap Anya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru