Kocak, Begini Jadinya Jika 'Thank U, Next' Ariana Grande Diparodikan James Corden
Youtube
Musik

Bertajuk 'Thank U, Jeff', James mempersembahkan video ini untuk aktor Jeff Goldblum.

WowKeren - Tentunya bukan rahasia lagi jika "Thank U, Next" milik Ariana Grande menjadi single yang paling populer belakangan ini. Bahkan tak hanya singlenya, video musik dari karya teranyar Ariana ini juga mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar semenjak dirilis pada Sabtu (1/12) lalu.

MV "Thank U, Next" juga tercatat memecahkan sederet rekor di hari pertama perilisannya. Menurut Vevo, MV ini sudah ditonton lebih dari 50 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Tak hanya itu, jumlah penayangan video ini di YouTube pun juga mencetak sejarah. Tercatat, MV ini sudah diputar sebanyak 55,4 juta kali dalam 24 jam pertama.

Atas hasil ini, tentunya tak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba men-cover lagu maupun membuat video parodi "Thank U, Next". Tak terkecuali komedian kondang James Corden.

Dalam salah satu segmen di acara yang dipandunya, "The Late Late Show", James tak segan membuat video parodi dari hits milik Ariana tersebut. Namun alih-alih memberikan tribut untuk para mantan kekasihnya seperti yang dilakukan oleh Ariana, James justru mempersembahkan video ini untuk aktor Jeff Goldblum.

Video ini dibuka dengan adegan saat James masuk ke ruang ganti Jeff dan berterima kasih pada aktor "Jurassic Park" itu. Setelahnya, James mulai melantunkan lagu "Thank U, Next" yang diparodikan menjadi "Thank U, Jeff" dengan lirik super kocak.

"He taught me love, he taught me patience, he taught me pain, Jeff Goldblum's amazing," lantun James. "He's a silver fox, with black thick-rimmed glasses, the way that he talks, would charm all your asses."


Serupa dalam MV milik Ariana, James juga meniru sejumlah adegan dalam film "Mean Girls". Namun lucunya, komedian ini justru membuka buku yang menunjukkan gambar Jeff Goldblum dalam berbagai perannya. Setelahnya, James kemudian tampil di panggung dengan sejumlah penari latar yang memakai kostum dari berbagai peran Jeff Goldblum. Mulai dari "Jurassic Park", "Thor: Ragnarok", hingga "The Fly".

Tak butuh waktu lama setelah diunggah di saluran YouTube "The Late Late Show", video ini pun langsung mendapat beragam komentar dari penggemar. Banyak yang mengaku sangat terhibur dengan video kocak ini, bahkan sebagian besar kompak menuliskan "Thank U, James" dalam kolom komentar.

"Ini adalah video parodi terbaik sepanjang masa, Thank U, James," komentar salah satu penggemar. "Ariana Grande akan kejang-kejang setelah melihat ini, lol," sambung lainnya. "Jika orang yang menonton ini tidak tertawa, maka dia tidak normal," sahut yang lain.

Yang lebih menarik adalah fakta bahwa Ariana juga menyaksikan video ini. Bahkan lucunya, pelantun "Dangerous Woman" itu tak segan melontarkan candaan dengan meminta buku "Thank U, Next" yang ada dalam video parodi tersebut. "Omg... bisakan aku... mendapatkan buku Thank U, Jeff untuk hadiah Natal?" cuitnya melalui akun Twitter miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru