Natalie Portman Minta Maaf Soal Komentar 'Keperawanan', Begini Respon Jessica Simpson
Getty Images/Scott Barbour/Brian Ach
Selebriti

Natalie mengklaim bahwa komentarnya sama sekali tak berniat menyinggung siapapun.

WowKeren - Topik mengenai kemarahan Jessica Simpson pada Natalie Portman tengah menjadi bahasan yang cukup hangat di berbagai media. Hal ini disebabkan komentar Natalie beberapa waktu lalu terkait status "keperawanan" Jessica.

Komentar ini diungkapkan oleh Natalie kala ia mempromosikan film terbarunya, "Vox Lux". Dalam sebuah wawancara, aktris "Annihilation" ini sempat menyinggung mengenai keperawanan Jessica Simpson. "Aku ingat saat aku remaja, Jessica Simpson tampil di sampul majalah dan mengatakan 'Aku perawan', sambil memakai bikini. Dan aku bingung," ujar aktris berdarah Israel-Amerika tersebut.

Lebih lanjut, aktris berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa dia tidak paham pesan apa yang ingin disampaikan majalah tersebut ketika menampilkan Jessica dalam balutan bikini dan berbicara soal statusnya yang masih perawan. "Apa yang mereka coba sampaikan kepadaku sebagai seorang wanita, seorang remaja perempuan," imbuh Natalie.

Tak ayal, Jessica pun langsung meradang usai mengetahui komentar Natalie yang mencatut namanya. Melalui akun media sosial miliknya, pelantun "Take My Breath Away" ini menyebut bahwa Natalie tak seharusnya mengatakan hal demikian sebagai sesama publik figur dan memahami bahwa imej mereka tak selalu bisa dikontrol di depan media.

"Natalie Portman, aku kecewa pagi ini ketika aku membaca bahwa aku 'membingungkan' dirimu karena mengenakan bikini dalam foto yang kuambil ketika aku masih perawan pada tahun 1999," tulis Jessica pada unggahannya. "Sebagai tokoh masyarakat, kita berdua tahu bahwa imej kita tidak sepenuhnya berada dalam kendali kita setiap saat, dan bahwa industri tempat kita bekerja sering kali mencoba untuk mendefinisikan kita."

Selanjutnya Jessica juga mengakui bahwa meskipun ia kerap digambarkan sebagai sosok artis seksi, namun dirinya selalu diajari orangtuanya untuk menjadi dirinya sendiri dan menghormati sesama wanita. Dan menurutnya dengan tampil seksi berbikini serta bangga dengan bentuk tubuhnya, bukan berarti menandakan seksualitas.


"Bagaimanapun aku diajari untuk menjadi diri sendiri dan menghormati bagaimana semua wanita mengekspresikan diri mereka dengan cara yang berbeda-beda, itulah mengapa aku percaya saat itu - dan aku percaya sekarang - menjadi seksi dengan bikini dan bangga dengan tubuhku tidak identik dengan berhubungan seks," imbuhnya.

Tak lama usai Jessica melontarkan kemarahannya, akhirnya Natalie pun angkat suara. Aktris yang pernah berperan sebagai Jane Foster dalam film "Thor" ini meminta maaf atas komentarnya yang membuat Jessica tersinggung.

"Aku tidak pernah bermaksud mempermalukan siapapun dan itu benar-benar bukan tujuanku. Aku sebenearnya sedang membicarakan pesan yang coba disampaikan media pada wanita-wanita muda di luar sana. Aku benar-benar minta maaf untuk yang merasa tersakiti karena itu bukanlah tujuanku," ungkap Natalie dilansir ET pada Jumat (7/12).

Setelah Natalie mengungkapkan permintaan maafnya, akhirnya Jessica pun kembali memberi tanggapan. Tak ingin masalah ini semakin berlarut, pelantun "I Wanna Love You Forever" ini dikabarkan menghargai keberanian Natalie untuk meminta maaf dan tak ingin mempermasalahkannya lagi.

"Jessica menghargai bahwa dia (Natalie) menjelaskan apa yang dimaksud dengan (ucapannya) itu," ungkap seorang sumber. "Sangat penting bagi Jessica untuk menjadi teladan yang baik dan mendukung kaum wanita."

Di sisi lain, dalam film "Vox Lux" sendiri Natalie dikisahkan sebagai seorang gadis remaja yang menjadi penyanyi pop terkenal setelah lagunya viral. Bintang "Black Swan" tersebut memerankan versi dewasa dari penyanyi pop itu. Oleh karenanya, Natalie berkomentar mengenai bagaimana media pada zaman dulu menggambarkan seorang anak remaja.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru