Marah Maia Dibully Norak Pamer Dikawal Polisi, Fans Bongkar 'Kebohongan' Mulan dan Sikap Sirik
Selebriti

Fans Maia hingga kini masih gencar menghujat Mulan yang dianggap selalu tak mau kalah dari idola mereka.

WowKeren - Maia Estianty sempat disindir sengaja pamer saat ia mengunggah InstaStory "dikawal" polisi. Candaan Maia itu malah membuatnya dianggap norak oleh sejumlah netter.

Namun para penggemar Maia merasa tak terima. Mereka curiga kalau pihak yang menyindir Maia adalah para pengagum Mulan Jameela.


Para fans Maia lantas balik menghujat Mulan. Netter membongkar "kebohongan" Mulan.

Netter akhirnya menyadari kalau Mulan suka menutupi hujatan di akun Instagramnya. "Kalau liat ig mulan baca komennya banyak yang bagus2x, ternyata haters2x pada diblok dan dihapusi, miris hidupnya," kata karuniatulakbar.

Netter juga heran dengan kebiasaan Mulan yang terkesan "plagiat" Maia. Ia disindir masih tak mau kalah dengan mantan istri pertama Ahmad Dhani tersebut.

Dalam unggahan terbaru, Mulan kembali menuliskan caption religius. Ia juga foto bersama anggota keluarga Cendana, Titiek Soeharto. Netter menganggap Mulan seolah ingin membuktikan kalau ia juga tak kalah hebat dari Maia yang sebelumnya sempat posting foto mendapat piala dari Liliana Tanoesoedibjo.

"Kenapa ya plagiat nyonya terus, Nyonya di InstaStory lagi dikawal, gak lama Mulan lagi di jalan tuh InstaStorynya, hadeh, bermain medsos smart dikit," kata akun derinnurafriani. "Tuw ibu caleg gak mau kalah, diposting juga foto sama ibu gede, selama ini yang sirik dia," kata arsyashanty_mamaarsya77.

View this post on Instagram

Assalamuโ€™alaikum warrahmatullahi wabarokatuh.. ๐Ÿ’• . . Ya Allah, kami memohon kepadaMu kebaikan seluruhnya untuk sekarang atau esok, baik yang kami tahu maupun yang kami tidak tahu, dan kami memohon perlindungan kepadaMu dari semua keburukan untuk sekarang atau esok, baik yang kami tahu maupun yang kami tidak tahu, dan kami memohon kepadaMu surga dan [semua hal] yang mendekatkan kami kepadanya, baik ucapan maupun perbuatan. Kami memohon perlindungan kepadaMu dari api neraka dan apa yang dapat mendekatkan kepadanya, baik ucapan maupun perbuatan. Kami memohon kepadaMu kebaikan, sebagaimana hambaMu memohon dan RasulMu Muhammad SAW. Aku memohon perlindunganMu seperti hambaMu memohon dan RasulMu Muhammad SAW. Kami memohon kepadaMu agar apa yang Engkau putuskan kepada kami akhirnya menjadi terang berkat rahmatMu wahai Zat yang lebih belas kasihan daripada orang-orang yang belas kasihan. Aamiin ya Robbal alaamiin ๐Ÿ™๐Ÿผ

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Sementara itu, Maia sebelumnya sempat mengunggah foto meraih penghargaan Lifestyle Awards 2018. Ia merasa bangga karena menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.

"Alhamdulillah..Terimakasih atas penghargaannya LIFESTYLE AWARD 2018 sebagai musisi wanita menginspirasi..MNC Lifestyle...Terimakasih ibu @liliana_tanoesoedibjo," kata Maia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...