Disebut Jokowi Jualan Pisang Goreng, Kaesang Pangarep 'Ngamuk'
Instagram/jokowi
Nasional

Jokowi mengungkapkan rasa syukurnya atas anak-anak yang telah mandiri, namun Kaesang justru 'emosi' saat disebut sebagai penjual pisang goreng.

WowKeren - Presiden Joko Widodo kembali menunjukkan keharmonisan keluarganya dalam beberapa unggahan media sosial. Presiden Jokowi menikmati akhir pekan bersama istri, anak, menantu, serta kedua cucunya.

Sayangnya, dalam foto-foto tersebut, tak tampak wajah sang putra bungsu, Kaesang Pangarep. Ternyata, kala itu Kaesang harus pergi ke Makassar untuk menghadiri pembukaan sebuah turnamen e-Sport.


Tak hanya membagikan foto keluarganya, Jokowi juga mengungkapkan rasa syukur yang ia miliki. Hal ini diungkapkannya lewat akun Twitter resmi @jokowi pada 8 Desember 2018. Sang Presiden bersyukur telah dikaruniai anak-anak yang mandiri serta sepasang cucu laki-laki dan perempuan.

"Saya selalu bersyukur telah diberiNya anak-anak yang mandiri. Ada yang jualan kopi, martabak, juga menjual pisang goreng," tulis Jokowi. "Lalu dengan sepasang cucu, laki-laki dan perempuan -- lengkap sudah. Keluarga bagi saya selalu ada untuk memotivasi, mendorong, dan menambah semangat."

Rupanya, Kaesang merasa tak terima disebut penjual pisang goreng oleh ayahnya. Di hari yang sama, Kaesang langsung mengutip cuitan Jokowi tersebut. Kaesang mengingatkan sang ayah bahwa bisnis kulinernya, "Sang Pisang", menjual pisang nugget bukannya pisang goreng.

Seakan tak bisa menahan emosinya, Kaesang menulis cuitannya dalam huruf kapital. "PISANG NAGET PAK BUKAN PISANG GORENG," tulis Kaesang.

Melihat pembelaan Kaesang, warganet pun memberikan banyak komentar. Banyak warganet yang akhirnya menggoda putra bungsu Presiden tersebut. Mereka menganggap Kaesang bukan anak Jokowi karena sang Presiden mengaku anaknya berjualan pisang goreng.

"Yg disebut dagang pisang goreng kan anaknya @jokowi kenapa anda protes @kaesangp," tulis akun @di***n_. "Gak usah nyolotlah kalau ngomong am Presiden kami.. Beliau bilang bahwa anak beliau penjual pisang goreng. Kok sampean klarifikasi bilang jualan pisang Naget..?? Yg orang tuanya siapa..?? Kok sampean jauh lebih tau.. tugas anda jadi ajudan aja, gak usah sok protes," komentar akun @Ai***NZ.

Tak hanya itu, warganet juga menggoda nada "emosi" Kaesang. Mereka menuliskan bahwa reaksi Kaesang terhadap cuitan Jokowi dinilai "tidak sopan", mengingat beliau adalah orang nomor satu di Indonesia.

"Dijaga dong kalau ngomong mas, masa ngomong sama presiden udah kayak ngomong sama bapak sendiri," komentar akun @na***pa. "Mas yang sopan kalau mau Twitt sama presiden . Itu Presiden Kita ..... Presiden Indonesia," timpal akun @ya***o4.

You can share this post!

Related Posts
Loading...