Laporan Pencemaran Nama Baik Untuk Kriss Hatta Direspon Cepat, Billy Syahputra Dipanggil Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta dengan 3 pasal sekaligus yakni fitnah, pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah.

WowKeren - Kasus perseteruan pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria seakan tak pernah usai. Kekasih Hilda, Billy Syahputra juga turut ambil bagian dalam perseteruan tersebut. Bahkan, adik mendiang Olga Syahputra tersebut melaporkan Kriss dengan 3 pasal sekaligus, termasuk salah satunya pencemaran nama baik.

Kabar terbaru, pihak kepolisian rupanya cepat tanggap dalam pelaporan yang dibuat Billy tersebut. Ia pun dipangil Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

"Iya hari ini, siang ini Bang Billy akan datengin polda untuk kasih keterangan ke bapak polisi," kata Billy saat ditemui usai mengisi acara di "Pagi-Pagi Pasti Happy" Trans TV di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/12). "Alhamdulillah laporan pencemaran nama baik gue langsung ditanggapi dengan baik sama polisi jadi tinggal sesi wawancara aja."

Billy mengungkapkan dirinya memang terus berusaha mencari keadilan dalam kasusnya dengan Kriss. Ia mengaku sudah lelah ditantang oleh pembawa acara "Uang Kaget" tersebut.


"Oh kalau untuk sekarang karena Billy selalu ditantang, udah kita hajar aja sekalian," lanjut Billy. "Ayo kita tarung di mata hukum."

Seperti diketahui, Billy melaporkan Kriss dengan tuduhan fitnah. Sementara itu, tuduhan kedua yakni pencemaran nama baik. Terakhir, yakni menggunakan dokumen palsu untuk mengklaim seseorang sebagai istrinya dan menuduh Billy sebagai telah melakukan perzinaan dengan istrinya (Hilda).

Kuasa hukum Billy, Fahmi Bachmid menjelaskan Kriss dilaporkan dengan Pasal 310 dan 311 KUHP mengenai fitnah dan pencemaran nama baik, serta Pasal 263 KUHP mengenai pemalsuan dokumen. Tak datang dengan tangan kosong, dalam pembuatan laporan, Billy juga sudah membawa bukti-bukti kuat. Salah satunya adalah keterangan dari Kelurahan Jakasampurna, Kota Bekasi yang menyatakan tidak pernah terjadi pernikahan antara Kriss dengan Hilda.

Sebelumnya, Billy menceritakan bahwa sudah memperingatkan Kriss atas tindakannya itu, yang sayangnya tidak digubris. Bahkan, menurut pengakuan Billy, Hilda sendiri sudah sampai menangis akibat perseteruan tak kunjung usainya dengan Kriss.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru