Totalitas Mengabdi, Hengky Kurniawan Bakal Keliling Menginap di Rumah Warga
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Begini reaksi netter saat tahu Hengky Kurniawan akan keliling menginap di rumah warganya.

WowKeren - Hengky Kurniawan menambah panjang deretan selebriti yang menjadi wakil rakyat. Sejak 20 September lalu, Hengky resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung Barat mendampingi Aa Umbara. Pengabdian Hengky dalam mengemban tugasnya pun tak perlu diragukan lagi.

Hengky baru-baru ini mengabarkan jika dirinya akan segera memulai program menginap keliling di rumah warga. Bukan tanpa alasan, suami Sonya Fatmala itu menginap di rumah warga demi bisa menyerap aspirasi dari warganya dan berinteraksi langsung dengan orang-orang yang dipimpin olehnya.

Program ini sudah dilaksanakan oleh Hengky mulai hari ini, Senin (10/12). "Mulai hari ini berangkat ngantor dari rumah warga. Saya akan lebih banyak tinggal di rumah warga untuk menyerap aspirasi dan bertemu masyarakat dari desa ke desa. InsyaAllah segala persoalan yang ada bisa kita selesaikan bersama," tulisnya.


Di akhir caption-nya, Hengky menegaskan bahwa dirinya ingin mewujudkan pemerintahan yang siap hadir untuk warganya. Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji aksi totalitas Hengky dalam mengabdi kepada rakyatnya.

"Suka yg gaya pejabat kaya gini," kata netter. "Mantap ini baru pemimpin," seru yang lain. "Alhamdulillah saya bangga punya wabup seperti bapak," ujar lainnya. "Mantap nih kbb gubernurnya @ridwankamil bupatinya @aa.umbara dan @hengkykurniawan cocok mantul," tutur netter lain. "Muantabbbb trobosan baru ide brilian selamat dan semoga selalu amanah," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru