Gisel Disindir Selingkuh dan Tak Urusi Gempi, Mantan Pengasuh Tulis Reaksi Menohok Buat Netter
Instagram/gisel_la
Selebriti

Siti Rukoyah alias Koneng membeberkan fakta tentang Gisella Anastasia yang disebut jarang menghabiskan waktu bersama Gempita.

WowKeren - Berita perceraian pasangan Gisella Anastasia dengan Gading Marten tentu saja sangat mengejutkan publik. Rumah tangga yang dibangun selama 5 tahun tersebut nampaknya sudah tak bisa diselematkan lagi. Pada sidang perdana cerai yang digelar pada 5 Desember kemarin, baik Gisel maupun Gading pun memilih absen.

Meski bercerai, Gading dan Gisel sepakat menjadi teman baik demi kebaikan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Biarpun hak asuh Gempi ada di tangan Gisel, namun Gading masih punya full access untuk bertemu dengan putri cantiknya itu.


"Terus kesepakatan apa lagi. Ya paling mengenai hak asuh dan segala macem emang enggak ada perebutan kita sama-sama sepakat untuk bisa saling punya full access buat Gempi," ujar Gisel saat mengadakan jumpa pers di Hotel Veranda, Pakubuono, Jakarata Selatan pada Rabu, (28/11) lalu.

Sayangnya, di tengah proses perceraian tersebut, salah seorang netizen sempat menuduh Gisel jarang menghabiskan waktu bersama Gempi. "Gempi sama mbak terus ya sekarang kok jarang bareng mamanya," tulis netter tersebut.

Tak tinggal diam, mantan asisten rumah tangga (ART) Gisel, Siti Rukoyah atau akrab disapa Koneng membeberkan fakta. Ia malah menyuruh netizen tersebut untuk melihat langsung ke Instagram pribadi Gisel.

"Bisa dilihat di Instagram nya kan mba? Mama nya kan kerja...sering juga kok di InstaStory bareng mama nya hehe mungkin kk kurang update," balas Koneng.

Komentar Koneng

Instagram

Sementara itu, belum lama ini Gisel sempat menjadi bintang tamu di video "#NebengBoy" milik Boy William. Dalam kesempatan tersebut, Boy sempat bertanya tentang kesiapan Gisel menjadi single parent.

"Jadi kamu sekarang akan menjadi single mother? kamu siap?" tanya Boy dalam video tersebut. "Sekarang mau ngapain nih? Main film? endorse tiap hari pasti lah ada 10. Apa balik lagi mau nyinden?"

Menanggapi rentetan pertanyaan dari Boy, Gisel menjawab tak berniat untuk menjadi sinden. Ia membeberkan akan mengambil pekerjaan sebagai apapun agar dapurnya tetap mengebul.

"Enggaklah," jawab Gisel. "Apa aja kita sikat lah yang penting dapur ngebul."

You can share this post!

Related Posts
Loading...