Lagi-Lagi Tampil Cantik, Feby Febiola Ternyata Berniat Tulis Kebohongan Ini
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola kembali menebar pesona kecantikannya di Instagram.

WowKeren - Sejak menikah dengan Franky Sihombing, Feby Febiola telah jarang tampil kembali di televisi. Salah satu faktornya ialah keputusan Feby dan sang suami untuk tinggal di Bali sejak tahun 2016 silam.

Meski demikian, penggemar Feby masih tetap dapat mengetahui segala aktivitas sang idola dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Feby termasuk aktif membagikan kehidupannya bersama sang suami yang saat ini belum juga dikaruniai momongan.

Baru-baru ini, Feby kembali memamerkan kecantikannya dengan riasan tipis. Kocaknya, Feby mengaku ingin menuliskan caption bahwa ia bangun tidur dengan wajah seperti dalam foto. Akan tetapi, Feby mengurungkan niatnya tersebut karena sudah tahu apabila kebohongannya itu akan dengan mudah diketahui.

"Mau pake caption 'i woke up like this' tapi pasti ketahuan bohongnya.." tulis Feby pada Senin (10/12). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram.


Pujian atas kecantikan Feby kembali dituliskan oleh warganet. Bahkan, warganet pun mengaku tak meragukan kecantikan Feby meski tanpa mengenakan make up.

"Cantik nya mba," komentar akun @evallia***. "Cantikkk bgett ka febby ," tulis akun @minaynurja***.

"Gabosenbosen mau makeup ato nggak ttp cantikk," sahut akun @nurrafli_af***. "Gapake makeup pun udah cantiikk banget kok," balas akun @leandramd***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait