Pertama Sejak 8 Tahun, Artis SM - JYP dan YG Kompak Ikut 'ISAC' Edisi Imlek 2019
Twitter/RVsmtown
TV

'Idol Star Athletics Championship' dijadwalkan tayang pada 4-6 Februari 2019 mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" bakal kembali digelar untuk edisi Imlek 2019 mendatang. Jelang digelar, tim produksi rupanya mulai merilis jajaran grup idol yang bakal ikut ambil bagian.

Menariknya, artis dari agensi SM Entertainment, JYP Entertainment dan YG Entertainment rupanya bakal ikut serta. Ini menjadi pertama kalinya dalam sejak 8 tahun terakhir para artis dari agensi Big 3 itu kompak ikut bersamaan.

Menurut MBC, para grup yang ikut ambil bagian tahun ini adalah Super Junior, Twice, Seventeen (II), Red Velvet, Monsta X, NCT 127, Stray Kids, (G)I-DLE, Momoland, Astro, The Boyz, Gu9udan, Celeb Five dan Golden Child. Ada juga iKON yang pertama kali ikut bergabung sejak "Idol Star Athletics Championship" diadakan.


Nantinya iKON, Seventeen, Monsta X, NCT 127, Stray Kids dan Golden Child akan berpartisipasi dalam perlombaan adu pinalti. Lalu (G)I-DLE, Momoland, Gu9udan, Celeb Five serta Eunhyuk dan Shindong SuJu akan mengikuti perlombaan bowling.

"Idol Star Athletics Championship" edisi Imlek 2019 sendiri kabarnya akan melangsungkan proses syuting pada 7 Januari di Samsan World Gymnasium, Incheon. Grup idol santer dikabarkan akan menjalani pertandingan latihan pada 6 Januari mendatang.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" edisi Imlek 2019 dijadwalkan tayang mengisi liburan Imlek di Korea Selatan pada 4-6 Februari 2019 mendatang. Bagi fans grup K-Pop di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait