Siap-Siap, John Mayer Bakal Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan
Instagram/johnmayer
Musik

Gelar tur di kawasan Australia dan Asia, John Mayer bakal sambangi Jakarta pada 5 April 2019 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar John Mayer di Tanah Air. Pasalnya, musisi tampan asal Connecticut ini rupanya bakal menggelar konser di Indonesia sebagai bagian dari tur dunianya. Bahkan kabar ini disampaikan langsung oleh John melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, hitmaker "New Light" ini memberikan detail mengenai jadwal turnya di Australia dan Asia. Rupanya, mantan kekasih Katy Perry tersebut bersiap mengunjungi Jakarta pada 5 April 2019 mendatang. "Tur dunia 2019 dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu daripada sebelumnya," tulis John menyertai unggahannya.


Dalam unggahan yang sama, John juga turut membagikan informasi tentang penjualan tiket konsernya di Selandia Baru dan Australia yang dimulai Jumat (14/12) mendatang. Namun, harga tiket konser tersebut belum diumumkan.

Sementara itu, meskipun telah memberikan detail mengenai jadwalnya, namun hingga kini lokasi konser musisi berusia 41 tahun tersebut juga belum diumumkan secara resmi. Berdasarkan laman situs resmi John Mayer, jadwal penjualan serta harga tiket di Jakarta dan sejumlah negara di Asia pun belum tersedia.

Untuk kawasan Asia sendiri, John akan lebih dulu menyambangi Singapura dan Bangkok sebelum bertandang ke Jakarta. Setelahnya, pelantun "Slow Dancing in a Burning Room" ini bakal melanjutkan perjalanan ke Hongkong dan Tokyo untuk mengakhiri konsernya.

Secara keseluruhan, tur ini akan terdiri dari 10 konser. Di mana konser pertama dimulai di Auckland, Selandia Baru, pada 23 Maret dan akan diakhiri di Tokyo, Jepang, pada 11 April mendatang.

Tur ini sendiri merupakan rangkaian dari promosi album "The Search for Everything" yang dirilis John pada April 2017 lalu. Sebelumnya, dalam tur ini John juga turut kembali reuni bersama pemain bas Pino Palladino dan pemain drum Steve Jordan. Namun untuk tur tahun depan, musisi tampan ini tak secara spesifik mengumumkan apakah ia akan turut datang bersama dua rekannya tersebut.

You can share this post!

Related Posts