Dikabarkan Menghamili Hilda Vitria, Billy Syahputra Buka Suara
Selebriti

Isu miring seolah tak pernah lepas dari jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Presenter Billy Syahputra ikut terseret dalam kasus perseteruan pernikahan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. Kabar terakhirnya, Billy melaporkan Kriss dengan 3 pasal sekaligus yakni fitnah, pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah. Padahal sebelumnya, Kriss telah melaporkan Billy dan Hilda dengan tuduhan berzinah.

Meski begitu, hubungan Hilda dan Billy tetap terjalin. Sayangnya, kisah cinta keduanya selalu tak pernah lepas dari isu miring. Bahkan kabar yang berhembus belakangan, Billy telah menghamili Hilda.


Menanggapi rumor tersebut, Billy tak gentar. Ia selalu mengingat nasihat dari mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Sebelum masuk dunia hiburan Tanah Air, rupanya Billy sudah diperingatkan oleh Olga.

"Dibilang kesal ya namanya manusia, sedikit kesal mah pasti ada," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (12/12). "Tapi Billy selalu dikasih wejangan sama almarhum Olga kalau masuk dunia entertaiment tuh harus siap konsekuensinya. Berita yang tidak fakta, berita yang dibuat-buat atau tidak sesuai dengan fakta harus terima."

Pembawa acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini mengaku paham betul dengan pro dan kontra tentang hubungan asmaranya dengan Hilda tersebut. Menurut Billy, tentu saja ada pihak yang selalu jahat dan tidak menyukainya.

"Pro dan kontra itu pasti datang menghampiri kita," lanjut Billy. "Kita berbuat baik pun ada aja yang jahat sama kita. Ada aja yang sirik sama kita, apalagi kalau kita orang yang tidak baik pasti banyak yang enggak suka sama kita."

Meski begitu, Billy tetap berpikiran positif tentang jalan hidupnya yang memang sudah ditentukan oleh Sang Pencipta. Ia juga menuturkan tak ambil pusing dengan segala omongan yang ada di masyarakat.

"Apapun yang kita jalankan selagi kita jalannya benar, berdoa selalu sama Allah dikasih kemudahan selanjutnya jalanin saja apa yang sudah kita jalankan," sambung Billy. "Jangan memikirkan apa yang membuat kita jadi pusing, apa yang buat kita jadi lemah. Mau orang ngomong A, mau orang ngomong B selagi kita benar, kita jalani."

You can share this post!

Related Posts
Loading...