Risty Tagor Sempat Dibully Karena Nikah Sampai 3 Kali, Foto Gemas Sang Putri Tetap Banjir Pujian
Instagram/ristytagor
Selebriti
Pernikahan Ketiga Risty Tagor

Risty kembali mengunggah foto putri bungsunya di Instagram, kali ini ia membagikan foto Cyila ketika masih bayi.

WowKeren - Aktris cantik Risty Tagor baru-baru ini membuat heboh kalangan publik. Pasalnya, tanpa terdengar isu asmara, Risty ternyata diam-diam sudah menikah untuk yang ketiga kalinya.

Meski telah mengonfirmasi bahwa dirinya sudah menikah lagi, Risty enggan membocorkan sosok sang suami. Risty hanya menunjukkan foto putri cantik hasil pernikahan ketiganya. Putri cantik yang sudah memasuki usia balita tersebut bernama Cyila.


Mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin tersebut akhirnya mendapat sindiran dari warganet. Risty disebut doyan kawin-cerai meski telah berhijab.

Seakan tidak peduli dengan pendapat warganet terhadap dirinya, Risty kembali mengunggah foto putri cantiknya ke Instagram. Sebelumnya, Risty sudah pernah membagikan foto terbaru Cyila. Kali ini, ia membagikan foto Cyila ketika masih bayi.

Dalam foto yang diunggah pada 12 Desember 2018 tersebut, Cyila tampak menggemaskan dalam balutan tutu berwarna merah muda. Bayi mungil tersebut tampak tersenyum dalam tidurnya. Ia juga mendekap sebuah boneka berwarna merah muda.

View this post on Instagram

😊

A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on

Meski Risty sempat disindir, sang putri ternyata mendapat banyak pujian dari warganet. Potret lucu Cyila dengan pipi tembamnya saat masih bayi membuat banyak warganet gemas.

"Sayaaaaangkuuuu.. lutuna emes2," komentar akun @ki***ni. "Masya Allah cyila Gemasssh bgt," timpal akun @za***ra. "Tergemaaasssh," tambah akun @ha***ri.

Warganet juga banyak memuji kecantikan Cyila. Mereka turut mendoakan agar putri Risty bisa tumbuh menjadi anak yang sholeha.

"Bidadari syantiiiiiik sholeha," komentar akun @be***ti. "Masya Allah cantiknya ," timpal akun @yu***na. "Kesayangan akuuu, cantik bgt baby cila," tambah akun @ze***ng.

You can share this post!

Related Posts
Loading...