Capek Disindir Warganet, Risty Tagor: Tidak Perlu Selalu Laporan di Media Sosial
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty lelah dengan semua sindiran warganet terhadapnya, ia pun membuat unggahan ini untuk menanggapi sindiran tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Risty Tagor mengejutkan warganet dengan pernikahan ketiganya. Tanpa ada kabar apa-apa, Risty memamerkan anak dari hasil pernikahan tersebut ke media sosial. Warganet pun geger karena tidak tahu Risty telah menikah lagi.

Meski demikian, Risty tidak mau mengungkap sosok suami ketiganya. Ia ingin menjaga privasi sang suami.

Alhasil, Risty pun mendapat banyak sindiran dari warganet. Ia dibilang doyan kawin-cerai serta berperilaku tidak pantas selayaknya wanita berhijab.

Seakan kesal dan lelah dengan sindiran warganet, Risty pun "menjawabnya" lewat unggahan Instagram. Pada 13 Desember 2018, ia mengunggah hasil tangkap layar cuitan Twitter. Cuitan tersebut berisi kalimat bijak yang menganggap bahwa kehidupan seseorang tidak perlu selalu diumbar ke media sosial.

Di kolom caption, Risty menuliskan bahwa dirinya sangat setuju dengan cuitan tersebut. Ia juga merasa dirinya hidup di dunia nyata, bukannya dunia maya. Sehingga apa yang dikatakan warganet tentang dirinya menjadi tidak penting.


"Setuju bgt sama postingan ini," tulis Risty. "Instagram lebih menjadi tempat saya bekerja & posting kegiatan bersama sahabat di komutinas & yayasan. Saya hidup di dunia nyata bukan di dunia maya."

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Risty. Mereka menunjukkan dukungan kepada ibu tiga anak tersebut. Mereka juga meminta Risty untuk mengabaikan warganet yang berkomentar jahat terhadapnya.

"Setuja banget Risty apakaabaaar jd kangen," komentar akun @li***ro. "Setujuh," timpal akun @en***er.

"Betullll kaaaa," tulis akun @ze***ng. "Okey siiiaapp.. maju terus tetap semangat...!!!," tambah akun @si***ma.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru