Pose Bareng Anak di Kamar, Hidung Mancung Nabila Syakieb Jadi Sorotan
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Gara-gara foto ini, netizen merasa iri kepada Nabila Syakieb.

WowKeren - Semenjak menikah dengan pengusaha bernama Reshwara Argya Radinal, Nabila Syakieb beristirahat dari dunia sinetron. Apalagi setelah ia melahirkan putri pertamanya. Nabila sepertinya sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia tak ingin melewatkan perekmbangan buah hatinya, Raqeema Ruby Radinal.

Wanita berusia 33 tahun ini kerap kali membagikan momen kebersamaanya bersama sang anak. Seperti yang ia unggah baru-baru ini di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Nabila, terlihat ia dan sang anak sedang berada di dalam kamar tidur. Keduanya juga tampak baru bangun lantaran Nabila masih mengenakan baju tidur.


Anak Nabila yang akrab disapa Raqeema terlihat menggemaskan. Sedangakan Nabila yang berada di samping Raqeema tampak duduk menyamping melihat sang anak dengan wajah gembira.

Rupanya, foto Nabila tersebut menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang memuji kelucuan Raqeema dan kecantikan Nabila. Namun, ada juga yang malah salah fokus dengan hidung Nabila yang terlihat sangat mancung. Tak sedikit netizen yang ingin memiliki hidung seperti Nabila.

"Cantik banget apalagi idung nya..." kata akun @iya****t14. "Raqeema emes bgt km nak," kata akun @raf****nal. "Hidungnya mba nabila ya allah mancung amat, pengen deh," kata akun @pat****d91.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait