Heboh Kabar Risty Tagor Nikahi Pengacara, Tetangga Bocorkan Sifat Asli Saat di Rumah
Selebriti

Sosok Risty tengah jadi sorotan karena pernikahan ketiga diduga dengan pengacara hingga pihak tetangga ikutan angkat bicara.

WowKeren - Risty Tagor akhirnya mengungkap soal pernikahan ketiga. Meski tak memperlihatkan sosok sang suami, Risty memamerkan putri kecilnya yang imut, Cyila.

Pernikahan Risty telah berlangsung sejak setahun lalu. Ia akhirnya mau terbuka demi menghindari anggapan miring masyarakat terhadap Cyila.


"Kan ada anaknya, masa anaknya diumpetin. Gini, apapun kondisi orangtuanya, seorang anak itu gak dapat disalahkan, karena si anak ini lahir dari buah cinta orangtuanya ya. Kalau ditutup-tutupin nanti jadi fitnah juga," kata pengacara Ina Rachman, mewakili Risty. "Itu kembali dari Risty ya, dia yang mau menjalani pernikahan seperti itu, itu hak Risty, kalau dibilang bukan suatu kewajiban juga mengumumkan, enggak juga, nah tapi setelah kehadiran anak, anak ini akan menjadi fitnah kalau memang tidak diketahui, anak ini adalah hasil dari pernikahan."

View this post on Instagram

Jangan lupa senyum hari ini ๐Ÿ˜Šโค. . Pertama: Senyum adalah sedekah ยซุชูŽุจูŽุณู‘ูู…ููƒูŽ ูููŠ ูˆูŽุฌู’ู‡ู ุฃูŽุฎููŠูƒูŽ ู„ูŽูƒูŽ ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉูŒยป โ€œSenyummu di depan saudaramu, adalah sedekah bagimuโ€ (Sahih, H.R. Tirmidzi no 1956). . Kedua: Senyum adalah kebajikan ยซู„ูŽุง ุชูŽุญู’ู‚ูุฑูŽู†ู‘ูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุนู’ุฑููˆูู ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุงุŒ ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽู„ู’ู‚ูŽู‰ ุฃูŽุฎูŽุงูƒูŽ ุจููˆูŽุฌู’ู‡ู ุทูŽู„ู’ู‚ูยป โ€œJanganlah engkau meremehkan kebaikan sedikitpun, meskipun hanya dengan bertemu dengan saudaramu dengan wajah yang berseriโ€. (H.R. Muslim no 2626). . Ketiga: Rasulullah tersenyum kepada para sahabat. Jarir bin Abdillah menceritakan: ู…ูŽุง ุฑูŽุขู†ููŠ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูู†ู’ุฐู ุฃูŽุณู„ูŽู…ู’ุชู ุฅูู„ู‘ูŽุง ุชูŽุจู‘ูŽุณูŽู… ูููŠ ูˆูŽุฌู’ู‡ููŠ โ€œRasulullah tidak pernah melihatku sejak aku masuk islam, kecuali beliau tersenyumโ€. (Sahih, H.R. Bukhari no. 250)

A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on

Ina juga membenarkan soal suami Risty yang seorang pengacara. Menurutnya, itu bukan masalah besar. "Betul suaminya Risty pengacara, emang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, gapapa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya," kata Ina.

Sayangnya Ina tak mau memberitahu nama dari suami ketiga Risty. Tak dipungkiri, sosok mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin itu memang sangat tertutup. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak tetangga di kawasan rumah Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Menurut pihak tetangga, Risty jarang keluar rumah dan bersosialisasi.

"Emang gitu, sepi terus (rumah Risty), tapi ada kayaknya orangnya di dalam," kata tetangga sekaligus ibu penjual gorengan pada Grid.ID. "Enggak, nggak ikut ngumpul sama kita-kita dia mah."

Meski begitu, Risty dikenal ramah dan kadang mengundang tetangga saat pengajian. "Kerumahnya kalo ada pengajian aja, kita yang kerumahnya, kalo dia yang keluar main ke rumah kita sih nggak ya," kata tetangga.

You can share this post!

Related Posts