Ayahnya Gelar Resepsi Nikah dengan Istri Baru, Putri Opick Tunjukkan Sikap Ini
Instagram
Selebriti

Putri sulung Opick, Ghaniya Salma, mengungkapkan perasaannya terkait pernikahan sang ayah dengan Bebi Silvana.

WowKeren - Hari bahagia Opick dan Bebi Silvana akhirnya tiba. Keduanya menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah hotel, di kawasan Citarum, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (17/12) malam.

Kabar pernikahan Opick ini pun sempat mengundang pro dan kontra di kalangan netizen. Lantas, bagaimana pendapat putri Opick terkait pernikahan ayahnya ini?


Saat hal ini ditanyakan kepada putri sulung Opick, Ghaniya Salma, ia tampak enggan memberikan komentarnya. "Enggak tahu juga (soal Opick dan Bebi Silvana), agak bingung tapi enggak tahu," ujar Ghaniya baru-baru ini.

Meski begitu, Ghaniya mengaku menerima jika Opick menikah lagi dan berbahagia dengan Bebi. "Insya Allah nerima," tambah Ghaniya.

Sementara itu acara resepsi pernikahan Opick dan Bebi tampak berjalan dengan meriah. Acara tersebut ramai dihadiri oleh tamu undangan yang tampak memadati gedung tempat dilangsungkannya resepsi tersebut.

Bebi juga terlihat cantik dengan kebaya yang dikenakannya dilengkapi tiara di atas hijabnya. Begitu juga dengan Opick yang tampak gagah dengan balutan jasnya dan sorban yang dipakainya.

Pernikahan Opick dan Bebi ini juga banjir doa dari netizen yang berharap pernikahan keduanya bisa terus langgeng. Sayangnya, tetap ada netizen yang menghujat Opick karena memutuskan menikah lagi dengan wanita cantik tak lama setelah menduda.

You can share this post!

Related Posts