Pilih Kabur Saat Ditanya Soal Hotman Paris Hutapea, Sikap Hilda Vitria Tuai Cibiran
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Para netter menilai sikap Hilda saat menanggapi masalahnya dengan Hotman Paris terlihat kekanakan.

WowKeren - Selain berseteru dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria belakangan ini juga bermasalah dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Sebelumnya, Hilda menyindir Hotman yang disebut naksir dirinya.

Tak terima dengan pernyataan Hilda tersebut, Hotman pun menunjukkan berbagai wanita yang ia klaim lebih cantik dan sukses daripada kekasih Billy Syahputra tersebut. Kali ini, Hilda pun dimintai pendapatnya mengenai sindiran Hotman.

Alih-alih menjawab, Hilda lebih memilih untuk diam dan membiarkan Billy yang memberi penjelasan kepada wartawan. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (18/12). Menurut Billy, ia dan Hilda tidak bermaksud menyindir Hotman.

Hilda Kabur

Instagram


"Kalau Billy sendiri tidak menyindir siapa-siapa, memang Hilda sendiri bilang bahwasannya kalau kalian perhatiin tidak saling menyindir. Sebenarnya kalau pihak sana bang Hotman menyindir Hilda, Hilda sih legowo aja, dia tidak menyindir sedikit pun. Ya dia derajatnya lebih tinggi dari kita, kalau dia bertemu sama kita enggak mungkin lah," ungkap Billy. "Udah ah," ujar Hilda meninggalkan Billy sembari menuju mobil. "Kastanya beda aja, udah ya gitu aja," tutup Billy.

Akan tetapi, sikap Hilda yang tiba-tiba kabur dari wartawan pun menuai cibiran dari warganet. Mereka menilai sikap Hilda kekanakan dan ingin dikejar oleh wartawan seperti para artis kebanyakan.

"Lha kq main kabur aja ?br x ini (ngakuny) artis kabur dr wrtwan smbil blg 'udh ah' ky ank kcil lg ngambek gk dksi permen," sindir akun @diana****an89. "Lah ngambek masuk mobil di kira para wartawan akan ngejar dia," imbuh akun @ran*****ena.

"Wkwk dia kabur ke mobil gadak wartawan yang ngejar, jangan sok ngartis lah mbok idaa bahas pak Hotman malah takut," komentar akun @sitinas*****ulfha23. "Kabur berharap dikejar wartawan,, nyatanya zonk," sahut akun @ipoe****nwar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait