Beri Peringatan Pada Orang Yang Cari Masalah Dengan Hotman Paris, Jane Shalimar: Sama Aja Cari Mati
Instagram
Selebriti

Warganet langsung ramai menandai akun Instagram Billy Syahputra dan Hilda Vitria di unggahan yang dibagikan oleh Lambe Turah soal Hotman Paris berikut ini.

WowKeren - Belakangan ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea geram dengan tingkah Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Hal tersebut bermula saat Hilda dan Billy meminta nasihat hukum pada Hotman soal permasalahannya dengan Kriss Hatta.

Namun, Hilda malah mengaku bila Hotman naksir padanya. Sontak saja Hotman langsung kesal dan menyindir Hilda sok cantik. Menariknya, saat Hilda diminta klarifikasi soal Hotman, ia malah memberi jawaban "no comment". Bahkan, dalam wawancara terbaru, Hilda memilih kabur saat ditanya soal Hotman.

Sementara itu, saking geramnya, Hotman juga meminta pihak televisi untuk berhenti menayangkan iklan yang dibintangi oleh Billy dan Hilda. Ramai soal sindiran Hilda dan Hotman, aktris cantik Jane Shalimar membagikan tulisan menarik dalam Instagram Story miliknya.

Jane seolah memperingatkan orang-orang yang bermasalah dengan Hotman sama saja mencari mati. "Kalo urusannya udah sok2an nyolot atau head to head sama @hotmanparisofficial berarti sama aja cari mata, sekian!" tulis Jane.


Unggahan tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (18/12). Akun gosip satu itu menyandingkan tulisan Jane dengan unggahan Hotman soal wanita Batak yang memang sulit dilawan bila diusik-usik hidupnya. Warganet pun ramai memperingatkan Hilda dan Billy.

"Denger noh lo berdua @bilsky16 @hvkhildavitriakhan nyenggol bg hotman nyari mati lo, di boikot ntar nangis2 secara yg satu terkenal krna alm olga yg satu nya krna sensasi," tulis akun @febi***. "Tuulll giliran om @hotmanparisofficial yg nyindir di uploud trus si hilda gak brani balas diem seribu bahasa,, smpe billy bilang hilda legow wkwkkwkwkw," sambung akun @queen***. "Tuh dengerin ceu idah jngn suka nyolot sama bang @hotmanparisofficial krna sama aja loe gali kubur sendiri hiyaaa," tambah akun @nyonya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel