Pernikahannya Viral, Bule Inggris Ini Akhirnya Beber Alasan 'Kepincut' dengan Pria Asal Magelang
Instagram/pollyoddsocks
SerbaSerbi

Pernikahan sederhana Nur Khamid dan seorang bule cantik asal Inggris bernama Polly sempat ramai dibicarakan netizen di media sosial.

WowKeren - Pernikahan yang terjadi antara seorang pria asal Magelang bernama Nur Khamid alias Karna Radheya masih menjadi sorotan. Pasalnya, ia menikah dengan seorang bule cantik asal Inggris bernama Polly Alexandria Robinson. Keduanya diketahui sudah menggelar pernikahan sederhana yang menjadi perhatian netizen di media sosial.

Berdasarkan pengakuan orangtua Nur Khamid, anaknya itu sudah lama menjalin hubungan dengan Polly. Sang ibu juga mengatakan bahwa Polly sudah empat kali diajak mengunjungi orangtua Nur Khamid. Sampai akhirnya, Nur Khamid memutuskan untuk melangkah ke pelaminan bersama dengan pujaan hatinya itu.

Menjadi perbincangan di dunia maya, akhirnya Polly membeberkan alasnnya bisa kepincut dan mantap untuk menikah dengan Nur Khamid. Menurut Polly, laki-laki yang ia temui di Bali tersebut merupakan laki-laki yang cerdas dan pandai berdebat.

Selain itu, Polly juga mengatakan bahwa Nur Khamid adalah laki-laki yang sangat penyayang. "Saya suka karena dia sangat penyayang, caranya mengobrol, dan dia sangat pengertian ketika berdebat tentang hal sekecil apa pun," ungkap Polly seperti dilansir Detik pada Rabu (19/12).

Tak hanya dirinya yang akrab dengan orangtua Nur Khamid, Polly juga membeberkan bahwa pria yang sudah dikencaninya selama hampir dua tahun itu juga akrab dengan orangtuanya. Polly bahkan menyebutkan bahwa sang ibu sudah menganggap Nur Khamid sebagai anaknya sendiri.

"Keluargaku juga sangat mendukung hubungan kami. Bahkan ibuku sangat senang dengan pernikahan ini," lanjut Polly. "Selama pacaran, Nur juga sering berkomunikasi dengan ibuku lewat Facetime. Ibuku sering tertawa ketika ngobrol dengan Nur dan memanggilnya anakku."

Polly juga mengakui bahwa Nur Khamid selalu berhasil membuatnya tertawa. Menurutnya, laki-laki yang kini menjadi suaminya itu adalah orang yang sangat humoris. Polly mengaku bahwa dirinya semakin dibuat jatuh cinta dengan hal itu.

Pasangan Polly dan Nur Khamid diketahui resmi menggelar pernikahan sederhana di desa Nur di Magelang. Setelah menginap selama beberapa hari, pasangan ini memutuskan untuk kembali tinggal di Bali tempat Nur bekerja.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru