'Pelit' Bagikan Foto Sang Putri di Instagram, Kahiyang Ayu Beberkan Alasannya
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu selalu menutupi wajah Sedah dalam foto unggahannya di Instagram.

WowKeren - Kebahagiaan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana semakin lengkap dengan lahirnya cucu perempuan dari putri keduanya, Kahiyang Ayu. Presiden Jokowi sebelumnya telah dikaruniai cucu laki-laki dari putra pertamanya, Gibran Rakabuming, bernama Jan Ethes yang belakangan menjadi buah bibir publik karena ketampanan serta kelucuannya.

Buah cinta Kahiyang dan Bobby Nasution lahir pada 1 Agustus 2018 lalu. Sedah Mirah Nasution ialah nama yang diberikan Kahiyang dan Bobby kepada putri cantiknya tersebut.

Tak seperti kebanyakan orang tua lain, Kahiyang termasuk "pelit" membagikan foto Sedah di Instagramnya. Setiap kali membagikan fotonya bersama Sedah, Kahiyang selalu menutupi wajah sang putri.

Rupanya, Kahiyang memiliki alasan tersendiri dalam melakukan hal tersebut. Kahiyang mengaku tak kuasa membaca komentar buruk tentang Sedah apabila foto sang buah hati dipamerkannya di media sosial.

"Sedah enggak pernah kuposting di IG, soalnya hatiku kecil, jadi kalau baca komen jelek enggak kuat," kata Kahiyang dilansir GridHot. "Nanti 'mbak, kok komennya di-delete?' Daripada cari masalah mending enggak usah diposting sekalian. Itulah, kita kan enggak bisa bahagiakan semua orang."

Menurut wanita yang kerap disapa Ayang tersebut, ia menjadi lebih sensitif terhadap komentar negatif tentang Sedah ketimbang dirinya. Kahiyang juga tak ingin publik ikut campur soal bagaimana ia merawat serta mendidik sang putri.

"Aku sih mikirnya gini, kalau ada komen orang yang terlalu mendikte, 'lho Sedah kan anakku. Kok dia merasa pintar untuk ngasuh anakku?'," pungkas Kahiyang. "Jadi sudah lah, masa bodoh."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait