Terkait Kasus Penganiayaan, Jerinx SID Tantang Habib Bahar bin Smith Duel
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID menegaskan bahwa tanggapannya ini tak berkaitan dengan politik maupun agama.

WowKeren - Penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar bin Smith kepada dua remaja belakangan heboh dibicarakan publik. Kasus tersebut juga menarik perhatian Jerinx SID yang mengaku ikut dibuat geram.

Bahkan, Jerinx menantang Habib Bahar berduel melalui sebuah cuitan di Twitter miliknya. Jerinx lantas menegaskan bahwa ajakan duelnya itu tidak berhubungan dengan isu politilk maupun agama. Lebih lanjut, Jerinx menyatakan keprihatinannya pada kasus bullying yang masih banyak terjadi.

"Ini ga ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully," tulis Jerinx pada Rabu (19/12). "Anak anda dianiaya di depan anda seperti itu gimana rasanya? Apalagi si bully mukanya kaya pecatan pegawai salon #smashbullies."


Dalam sebuah komentar, Jerinx juga meyakini bahwa Habib Bahar akan segera bebas. Oleh sebab itu, Jerinx telah menyiapkan diri untuk berduel dengannya.

"Bentar lagi si Bahar bakal bebas kok," sebut Jerinx. "Maka dari itu saya mau diadu sama dia."

Untuk diketahui, kasus dugaan penganiayaan oleh Habib Bahar dan rekan-rekannya terjadi pada Sabtu (1/12) lalu di Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua korban penganiayaan tersebut ialah MHU (17) dan ABJ (18). Atas perilakunya, Habib Bahar dijerat pasal berlapis tentang Perlindungan Anak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait