Eksis Jadi YouTuber, Kecantikan Putri Titi DJ Sukses Bikin Netter Terpesona
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Netter kembali dibuat takjub dengan kecantikan wajah Stephanie Poetry Dougherty dalam postingan ini.

WowKeren - Sejumlah anak para selebriti tak jarang ikut kecipratan nama besar dari orangtua mereka. Salah satunya adalah putri Titi DJ, Stephanie Poetry Dougherty. Mewarisi wajah cantik sang bunda, Stephanie cukup diidolakan di media sosial. Ia bahkan memiliki lebih dari 240 ribu followers di Instagram.

Stephanie juga bisa dibilang memiliki popularitas yang cukup tinggi meski tak secara langsung terjun di dunia hiburan. Gadis kelahiran tahun 2000 ini diketahui pernah digandeng untuk membintangi iklan sabun wajah. Ia juga mencoba peruntungan dengan eksis sebagai YouTuber sejak empat bulan lalu.

Meski baru sekitar empat bulan menjadi YouTuber, Stephanie sudah memiliki lebih dari 100 ribu subscribers. Konten-konten video Stephanie juga disambut antusias oleh penggemarnya. Salah satu yang terbaru, Stephanie baru membagikan video tutorial make-up dengan berbagai look.


Video tersebut sudah ditonton lebih dari 5 ribu kali sejak diunggah pada Rabu (19/12). Stephanie juga membagikan potongan foto dirinya yang diambil dari Vlog tutorial make-up itu ke Instagram. "One if the looks from yesterdays videooo," tulis Stephanie mengiringi foto cantiknya.

Lihat postingan ini di Instagram

one if the looks from yesterdays videooo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Stephanie Poetri (@stephaniepoetri) pada

Postingan ini pun langsung diserbu oleh netter di media sosial. Belum satu jam diunggah, foto cantik Stephanie ini sudah mendapat lebih dari 4 ribu likes dan puluhan komentar bernada pujian. Kebanyakan netter kembali dibuat kagum saat melihat wajah cantik putri Titi DJ ini.

"Kelewat cantik," kata netter. "Manis sekali sayangkuu," goda netter lain. "Cantiikkkkkk banget sumpahh," ujar lainnya terpesona. "Omaga so beautiful!" celetuk netter lain. "Hai kak ada rencana ga ikutan beauty pageant (emoji cinta)," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru