Bantah Makin Berisi Gara-Gara Hamil, Jennifer Dunn Tuai Tanggapan Sinis
Selebriti

Sebelumnya, isu Jennifer hamil telah dibantah dan kini sudah bahagia dengan sang suami.

WowKeren - Jennifer Dunn kini sedang menjalani kehidupannya yang baru setelah keluar dari penjara. Seperti diketahui, artis yang akrab disapa Jedun tersebut ditangkap untuk ketiga kalinya akibat narkoba, pada 31 Desember 2017 lalu.

Setelah bebas, Jedun pun terlihat memakai hijab dan badannya tampak lebih berisi. Hal ini pun memunculkan rumor bahwa Jedun hamil anak dari Faisal Harris. Akan tetapi, isu tersebut telah dibantah oleh kuasa hukum Faisal, Firman Chandra.


Selain itu, Firman mengungkapkan bahwa Jedun makin berisi karena hidup bahagia bersama Faisal. Jedun juga sedang menunggu waktu yang tepat untuk meresmikan pernikahannya dengan mantan suami Sarita Abdul Mukti tersebut. Kabar terbaru Jedun tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (20/12).

Usai mengetahui kabar tersebut, para netter pun ramai memberikan komentar sinis terhadap Jedun. Mereka kembali membahas kasus narkoba yang menimpa Jedun, yang akan berakibat buruk untuknya.

"Bahagia apaan tu orang klo di liat2 gak ada bahagia2 nya," tulis akun @nei***lan. "Tar lagi......jgn ketangkep lagi ya........tpi wataknya ya gitu," tambah akun @ame****a99. "Mamahnya pecandu narkoba.. Bakaln nurun ke anaknya gk ya. ..Kasaan bayinya.." komentar akun @hen*****msr.

You can share this post!

Related Posts