Dua Album Baru Beyonce Bocor di Layanan Musik Streaming, Penggemar Heboh
Getty Images/Larry Busacca
Musik

Di bawah nama Queen Carter, kedua album Beyonce tersebut masing-masing berisi 10 lagu.

WowKeren - Belakangan ini, merilis album secara dadakan memang seakan menjadi tren tersendiri di kalangan para musisi Hollywood. Sebut saja Eminem yang mendadak meluncurkan album "Kamikaze", maupun pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z yang merilis "Everything is Love" di tengah tur "On The Run II".

Meskipun Beyonce pernah merilis album dadakan sebelumnya, namun kali ini tampaknya pelantun "Lemonade" tersebut kembali menggemparkan penggemar lantaran dua album barunya mendadak muncul tanpa peringatan di sejumlah layanan musik streaming. Menggunakan nama Queen Carter, dua album yang belum pernah dirilis dan berisi sejumlah karya-karya lama milik Beyonce ini tiba-tiba muncul di Spotify dan Apple Music pada Kamis (20/12) lalu.


Dilansir Cosmopolitan pada Sabtu (22/12), kedua album bertajuk "Back Up, Rewind" dan "Have Your Way" tersebut masing-masing berisi 10 lagu. Di antaranya adanya "After All I Said and Done", "Twerk", "Black Culture" dan "Keep Giving Your Love to Me". Album ini juga memuat lagu-lagu lama sang diva, seperti "What's It Gonna Be", dan "Hey, Goldmember" yang dirilis pada awal tahun 2000-an.

Namun sayangnya, kedua album ini mendadak hilang berselang beberapa menit setelahnya. Meski demikian, sejumlah penggemar setia pelantun "Apesh*t" tersebut langsung heboh dan meramaikan dunia maya terkait beredarnya album milik sang idola.

"Beyonce PUNYA DUA ALBUM DI BAWAH NAMA #QueenCarter," cuit salah satu penggemar. "Tunggu # Beyoncé baru saja meluncurkan lagu yang belum dirilis di bawah #QueenCarter di semua platform streaming !!" sahut lainnya.

Di sisi lain, saat ini, artis bernama Queen Carter masih ada di Spotify namun tidak ada satu karyanya yang bisa diputar. Sementara itu, Beyonce sendiri menjadi musisi kedua yang karyanya bocor setelah sebelumnya sejumlah lagu milik SZA juga tiba-tiba muncul di platform layanan musik.

You can share this post!

Related Posts