Suami Manggung Di Luar Kota, Thalita Latief Was-was Minta Selalu Waspada
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Tak bisa rayakan malam tahun baru bersama, Thalita dan Dennis Lyla saling mengingatkan untuk berhati-hati.

WowKeren - Peristiwa tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12) lalu masih menyisakan ketakutan. Bencana tersebut memakan banyak korban meninggal, termasuk tiga anggota band Seventeen dan komedian Aa Jimmy.

Sebagai seorang istri musisi, Thalita Latief turut prihatin dan berduka atas bencana tsunami Banten. Seperti diketahui, Thalita merupakan istri dari Dennis Lyla. Ia mengaku khawatir dengan kejadian tersebut.

Apalagi Thalita mengatakan bahwa suaminya juga akan manggung di luar kota. Ia menceritakan bahwa sebelumnya Dennis juga sempat ikut melayat anggota Seventeen di Bandara Halim Perdanakusuma. "Takutlah, makanya kita bersolidaritas. Kemarin sama suami datang juga," ujar Thalita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Thalita tak memungkiri bahwa ia merasa tidak tenang semenjak kejadian tersebut. Apalagi pasangan ini harus berpisah untuk sementara lantaran urusan pekerjaan.

Menurut Thalita, Dennis akan manggung di Toraja. Sedangkan dirinya dan anak semata wayangnya akan menghabiskan tahun baru di Bali.

"Kami dua-duanya kerja beda kota," kata Thalita. "Gue tahun baru di Bali dan (band) Lyla di Toraja."


Meskipun merasa was-was, Thalita dan suami tidak bisa menolak pekerjaan. Alhasil, keduanya sama-sama saling mengingatkan agar selalu waspada. Mengingat tidak ada yang tahu kapan bencana akan terjadi.

"Ya gimana company minta sana, Lyla company lain minta kita di Bali," ucap Thalita. "Namanya juga event new year."

Menurut wanita berusia 30 tahun ini, kejadian nahas bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. "Apa yang menimpa Ifan itu bisa dialami sama saja," tutur Thalita. "Bisa sama semua musisi atau sama semua pengisi panggung, mau MC, komedian, atau apapun. Jadi sedih, ya."

Thalita mengaku sang suami juga memintanya untuk tetap waspada selama bekerja. "Kita enggak tahu musibah di laut atau di gunung," ucap Thalita. "Pokoknya, bismillah saja lah, musibah enggak ada yang pernah tahu."

Rencananya, setelah perayaan malam tahun baru, Thalita akan tetap tinggal di Bali bersama buah hatinya, sekalian berlibur. Sedangkan Dennis akan akan menyusul ke Bali.

Menutup pembicaraan, Thalita memberikan dukungan kepada Ifan Seventeen. Ia mendoakan agar Ifan tetap sabar dalam menghadapi ujian hidup yang diberikan Tuhan.

"Khususnya buat Ifan, semoga diberikan ketabahan, kekuatan, tegar, sabar," tutur Thalita. "Ini ujian memang sangat berat, sakit, perih, tapi apapun yang sudah direncanakan Allah, itu sudah yang terbaik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru