Perseteruan dengan PH Drama Belum Selesai, Park Hae Jin Jadi Sukarelawan di Malam Natal
Selebriti

Tahun ini, Park Hae Jin membawa 100 porsi makan siang, makanan ringan dan buah untuk mereka.

WowKeren - Park Hae Jin menghabiskan malam Natal, tepatnya pada Senin (24/12) lalu dengan menjadi sukarelawan. Ia mengunjungi fasilitas kesejahteraan anak-anak Hae Sim Won dan memberikan sumbangan.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Park Hae Jin telah menjadi donatur untuk fasilitas kesejahteraan anak Hae Sim Won sejak 2015 lalu setelah menyumbang sebesar 50 juta KRW (sekitar Rp 649 juta) di hari ulang tahunnya pada 2015 silam. Bintang "Cheese in the Trap" ini juga melakukan berbagai kegiatan dengan anak-anak di sana.

Tahun ini, Park Hae Jin membawa 100 porsi makan siang, makanan ringan dan buah untuk mereka. Selain itu, para penggemarnya membantu menyumbang 20 kotak tisu basah, perlengkapan sekolah, susu formula kering, pakaian dan banyak lagi. Mereka juga menyumbangkan semua uang yang didapatkan dari melelang barang berharga di acara pameran Park Hae Jin.

Lihat postingan ini di Instagram

"행복한 크리스마스 보내셨어요? 전 누구보다 행복한 크리스마스 보냈습니다~또 보고 싶은 천사들 건강하고 행복하길!!" #박해진 #朴海镇 #朴海鎮 #パクへジン #พัคแฮจิน #ปาร์คแฮจิน #parkhaejin


Sebuah kiriman dibagikan oleh 박해진 (@mountain_movement) pada

Selain itu, Park Hae Jin juga peduli terhadap keselamatan anak-anak. Seperti diketahui, ia merupakan petugas pemadam kebakaran kehormatan. Ia memanfaatkan bantuan petugas pemadam kebakaran Jung Moon Ho untuk melakukan inspeksi keselamatan kebakaran, memasang pasokan alat pemadam baru dan memberi Hae Sim Won alat medis jika anak-anak terluka selama kegiatan di luar ruangan.

Setelah mendengar tentang rencana Park Hae Jin itu, pemadam kebakaran juga mengambil langkah untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Aktor pendatang baru Hong Sae Rom dan Kim Eun Soo juga tampak iku serta dalam acara tersebut. Banyak orang termasuk Park Hae Jin, penggemarnya, pemadam kebakaran, Hong Sae Rom, dan Kim Eun Soo berkumpul pada malam Natal tahun ini untuk berbagi cinta dan kebahagiaan mereka dengan anak-anak di Hae Sim Won.

Di sisi lain, Park Hae Jin tengah berselisih dengan perusahaan produksi, Victory Contents terkait drama "Four Men". PH tersebut menyebut aktor itu mangkir dari syuting selama 20 hari. Agensi Park Hae Jin sendiri membantah hal tersebut. Mereka menolak mengatakan artisnya melanggar kontrak.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru