Tutup Akhir Tahun, 'Milly & Mamet' Tembus Box Office Film Indonesia 2018
Official
Film

'Milly & Mamet' menjadi film Indonesia ke-14 yang meraih angka 1 juta penonton.

WowKeren - Terdapat tiga film Indonesia yang ikut meramaikan libur natal dan tahun baru, yakni "Silam" (tayang sejak 13 Desember), "Milly & Mamet" (20/12), "dan "Asal Kau Bahagia" (27/12). Berdasarkan pantauan @BoxOfficeMovie_, tiga film tersebut cukup banyak diminati publik.

Terhitung pada Jumat (28/12) lalu, "Milly & Mamet" memimpin dengan jumlah lebih dari 785 ribu penonton. Disusul "Silam" di angka 600 ribu dan "Asal Kau Bahagia yang meraih 111.211 penonton di hari pertama penayangannya. Oleh sebab itu, salah satu di antara tiga film tersebut diharapkan dapat menembus 1 juta penonton sebelum pergantian tahun.


Harapan ini akhirnya berhasil dicapai "Milly & Mamet" pada Minggu (30/12). Mewakili kru "Milly & Mamet", Ernest Prakasa selaku sutradara mengucapkan terima kasih atas raihan lebih dari 1 juta penonton melalui Instagram pribadinya.

"Puji Tuhan. Terimakasih banyak ya teman2," tulis Ernest. "Semoga menjadi tontonan yg bukan hanya menghibur tapi juga bermanfaat, amin! #MillyMametMovie."

Spin off dari film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini meraih angka 1 juta penonton tepat di hari ke-10 penayangannya. Selain itu, "Milly & Mamet" juga tercatat sebagai box office film Indonesia ke-14 di tahun 2018.

Tak hanya memboyong Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara dari "AADC", Ernest turut mengajak Julie Estelle serta Yoshi Sudarso yang terbukti membuat kisah dalam "Milly & Mamet" semakin segar. Selain itu, debut akting penyanyi cantik Isyana Sarasvati juga menjadi sorotan dan ramai diberi pujian. Sudah nonton? Jangan sampai kelewatan ya, guys!.

You can share this post!

Related Posts
Loading...