Prediksi 2019: Ada Rezky Aditya-Patricia Razer, 5 Pasangan Artis Ini Diramal Akan Segera Nikah
Instagram/patricia_razer
Selebriti

Siap-siap patah hati. ini para pasangan selebriti yang diramal akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Kehidupan asmara para selebriti Tanah Air di tahun 2018 memang banyak diperbincangkan. Mulai dari perceraian, perseteruan, hingga pernikahan.

Deretan selebriti papan atas juga melangsungkan pernikahannya di tahun 2018. Mulai dari pasangan yang bikin baper seperti Chico Jericho dan Putri Marino, hingga pasangan kontroversial seperti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Menyusul deretan pasangan selebriti yang menikah di tahun 2018, pasangan artis berikut dikabarkan akan menikah di tahun 2019. WowKeren sudah merangkum pasangan selebriti yang akan segera sah menjadi suami istri. Siapa saja mereka?

(wk/Bert)

1. Rezky Aditya-Patricia Razer


Rezky Aditya-Patricia Razer

Aktor tampan Rezky Aditya telah menjalin asmara dengan wanita seksi bernama Patricia Razer sejak awal tahun 2018. Bukan dari kalangan artis, Patricia merupakan seorang agen properti.

Namun warganet sempat meragukan hubungan pasangan ini. Pasalnya, Patricia dan Rezky diketahui berbeda agama. Hal ini tampak dari tato salib sang kekasih.

Meski demikian, Rezky tetap mantap pada pilihannya. Belum ada satu tahun menjalin hubungan, Rezky sudah siap lanjut ke jenjang pernikahan. Pasalnya, Rezky merasa Patricia adalah sosok yang paling memahami dirinya. Rencananya, mereka akan menggelar pernikahan pada pertengahan tahun 2019.

"Baru sih, baru 10 bulan (pacaran), udah (mantap), ya (dia) terima gue dengan guenya," jelas Rezky pada bulan November 2018 lalu. "Pada saat gue salah banget aja dia masih maafin. Dia yang ngerti gue, dan mungkin kalau gue agak-agak melenceng dia bisa lurusin."

2. Randy Pangalila-Chelsey Frank


Randy Pangalila-Chelsey Frank

Setelah putus dari Michella Putri, aktor tampan Randy Pangalila tak mau berlama-lama sendiri. Ia pun menambatkan hatinya pada seorang bule cantik dari Kanada bernama Chelsey Frank.

Randy rela menjalani long distance relationship (LDR) dengan sang kekasih. Aktor berusia 28 tahun ini juga telah melamar Chelsey di Kanada pada pertengahan tahun 2018 lalu.

Untuk pernikahan mereka, Randy dan Chelsea berencana menikah awal tahun 2019 di dua lokasi. Pemberkatan pernikahan mereka akan digelar di Bali, lalu acara resepsi akan diadakan di Kanada. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan agar keluarga kedua mempelai sama-sama dapat menghadiri acara pernikahan mereka.

Randy juga sempat mengaku ia ingin pesta pernikahan yang bersifat intim. "Saya memang ingin membuat pernikahan saya lebih private, intim, yang datang mungkin hanya keluarga dan teman dekat saya," terang Randy pada bulan November 2018 lalu.

3. Adly Fairuz-Angbeen Rishi


Adly Fairuz-Angbeen Rishi

Apabila rencana pernikahan Randy dan Rezky nampak berjalan mulus, lain halnya dengan Adly Fairuz. Aktor tampan ini telah bertunangan dengan sang kekasih, Angbeen Rishi. Namun hubungan asmara keduanya dipenuhi dengan drama.

Bukan berasal dari Adly maupun Angbeen, drama malah muncul dari ibu Angbeen. Beberapa waktu lalu, ibu Angbeen protes karena tidak diberi kabar mengenai pertunangan sang putri.

Menanggapi hal tersebut, Angbeen pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang ibu memang tidak baik. Ia bahkan sempat mengaku mendapat kekerasan dari ibunya kala masih kecil.

Meski demikian, Adly dan Angbeen masih mantap melanjutkan hubungan mereka. "Dengan keterbatasan saya dia mau menikah dengan saya. Pernikahan itu kan hanya awal ya. jadi ya, aku yakin nggak bisa kasih lebih, tapi enggak akan buat susah juga gitu," tutur Adly pada bulan November 2018 lalu.

4. Ali Syakieb-Citra Kirana


Ali Syakieb-Citra Kirana

Hubungan pasangan pesinetron Ali Syakieb dan Citra Kirana memang sempat diwarnai putus sambung. Namun hingga kini, pasangan ini kerap membuat warganet baper dengan kemesraan mereka.

Warganet pun kerap mendesak Ali untuk segera menikahi Citra. Meski belum ada rencana pernikahan yang pasti, Ali sempat mengungkapkan target pernikahannya adalah tahun 2019. "Target nikah tahun depan, doakan saja ya," tutur Ali pada bulan Oktober 2018 lalu.

Beberapa kode pernikahan juga sempat ditunjukkan oleh Ali dan Citra. Mulai dari membangun rumah bersama, hingga saling goda di Instagram.

5. Bunga Jelitha-Syamsir Alam


Bunga Jelitha-Syamsir Alam

Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani dan pesepakbola Tanah Air, Syamsir Alam, sudah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Rencananya, pasangan ini akan menikah di awal tahun 2019.

Sebelumnya, pasangan ini sempat merahasiakan hubungan mereka. Pasalnya, status Bunga yang masih menjadi Putri Indonesia kala itu membuatnya sulit mengakui statusnya dengan Syamsir.

Setelah melepas mahkota, Bunga dan Syamsir baru barani mengakui jalinan asmara mereka. Hubungan Bunga dan Syamsir pun diterima dengan senang hati oleh kedua pihak keluarga.

"Selama aku hidup, baru pertama kali bawa cewek ke keluarga besar papa," ungkap Alam pada pertengahan tahun 2018. "Semuanya juga alhamdulillah responnya bagus. Kita manusia kan hanya bisa berencana, semoga bisa baik-baik saja."

Beberapa persiapan pernikahan juga telah dilakukan oleh Bunga dan Syamsir. Mulai dari fitting baju hingga mencari gedung untuk resepsi pernikahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait