Resmi Bubar, Wanna One Tulis Surat Menyentuh Untuk Penggemar
Twitter/WannaOne_twt
Selebriti

Wanna One mengatakan jika cintanya dengan Wannable adalah cinta pertama yang seperti sebuah keajaiban.

WowKeren - Senin (31/12) merupakan hari yang menyedihkan bagi para penggemar Wanna One. Sebab di hari itu, Wanna One secara resmi bubar setelah melakukan promosi bersama satu setengah tahun. Untuk menenangkan para penggemar, Wanna One mengunggah foto dan menulis sebuah pesan menyentuh untuk para penggemar di akun Twitter official mereka.

Wanna One menuliskan tentang pertemuannya dengan Wannable (penggemar Wanna One) yang merupakan suatu keajaiban. Mereka juga berharap agar Wannable bisa bersenang-senang selama tahun 2019 ini.

[#WannaOneDay] Orang-orang mengatakan jika cinta pertama tidak pernah menjadi kenyataan, tapi pertemuan Wanna One dengan Wannable seperti sebuah keajaiban, menjadi cinta pertama satu sama lain, dan memiliki hubungan yang indah,” tulis Wanna One di Twitternya. “Momen-momen yang hanya diketahui Wanna One dan Wannable, tak akan pernah kami lupakan. Kami harap semua Wannable bisa bersenang-senang di tahun 2019. #Forever_WannaOne #Always_WannaOne.

Tidak berhenti di situ, Wanna One juga mengunggah foto setelah mereka menyelesaikan penampilannya di “MBC Gayo Daejejun 2018” di hari yang sama. Dalam kesempatan tersebut, mereka menyanyikan lagu “Rising Sun” milik TVXQ.


Kami harap penampilan lagu TVXQ yang menakjubkan dari Wanna One akan menjadi hadiah yang tidak akan pernah dilupakan oleh Wannable,” tulis Wanna One di Twitter resminya.

Kedua unggahan ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari penggemar. Mereka pun beramai-ramai menuliskan pemikirannya di kolom komentar.

Aku mencintai kalian, aku akan selalu menjadi wannable kalian, aku akan menunggu comeback kalian bersama dalam meraih mimpi. Hiduplah dengan baik, jadilah sukses, dan tolong ingat kami, Wanna One,” tulis akun @Huy***ram20. “Terima kasih banyak, kami sangat bangga dengan kalian lebih dari apa yang kalian bayangkan, kami mencintai kalian dan akan selalu mendukung kalian hingga akhir. Ayo berjalan di jalan kebahagiaan bersama. Untuk para raja yang telah membuat kami bangga dan tidak pernah mengecewakan dengan kesuksesannya,” imbuh akun @bby***taev.

Sementara itu, Wanna One akan mengadakan konser perpisahan meski telah resmi bubar Senin (31/12) kemarin. Mereka akan menggelar konser pada tanggal 24 dan 27 Januari di Gocheok Sky Dome, tempat yang sama dengan konser debut mereka 2017 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait