Sempat Tak Dikenali Anaknya Saat Bebas Dari Penjara, Angela Lee Berharap Jadi Ibu Super Baik
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee juga menuliskan permintaan maaf pada sang putra karena tak bisa memberikan keluarga yang sempurna.

WowKeren - Selebgram cantik Angela Lee baru saja bebas usai 10 bulan mendekam dalam penjara karena terjerat kasus penipuan Rp 12,1 miliar. Bisa menghirup udara segar, Angela merasa bersyukur karena bisa berkumpul bersama keluarga, terutama sang anak. Namun Angela sempat sedih lantaran anaknya yang baru berumur empat tahun tidak mengenali dirinya.

"Dia lihat aku kayak shock, enggak ngenalin," ungkap Angela. "Setelah beberapa menit baru dia sadar dia manggil 'Mami'."

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (31/12), bersama dengan foto mencium anaknya, Angela menuliskan permohonan maaf. Ia menyesal lantaran tidak dapat memberikan keluarga sempurna untuk anaknya. Seperti diketahui, Angela baru-baru ini membeberkan bahwa ia sudah bercerai dari suaminya, David

"Louis... momi minta maaf, mom bukan momi yang baik buat Louis..." tulis Angela. "Dan ngga bisa kasi keluarga sempurna dan utuh buat louis. Tapi momi cmn bisa kasi cinta sempurna momi ke louis..."

Tak hanya itu, Angela juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2019. Wanita yang dijuluki "Barbie Jowo" ini juga ingin menjadi seorang ibu super untuk anaknya.


"Btw makasi 2018... buat smua pelajaran berharganya... terimakasih untuk setiap keputusan yg diambil di tahun 2018..." lanjut Angela. "Smoga 2019 aku bs menjadi lebih baik, bijak, menjadi momi yang super buat louis, menjadi partner yang baik untuk keluarga louis, menjadi berkat buat sekitarku..... Hey Louis, i wuff you so much , i miss you so much."

Unggahan Angela tersebut mendapat sambutan hangat dari warganet. Mereka juga mendoakan serta memberi semangat pada Angela agar bisa menjadi ibu yang baik untuk anaknya.

"Aku terharu..menyentuh hatiku..semoga di th 2019 ini Angela dpt memberikan cinta & kasih sayang yg lebih baik lagi kpd Louis, amin, Tuhan memberkati," tulis akun @putut***. "Aamien...semangat slalu ibu @angelalee87 biar si adek louis bangga..." sambung akun @jogja***. "Smoga di thn 2019 ini mnjadi lebih baik mom buat louis ya mbakyu @angelalee87," tambah akun @kevin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait