Rumah Mewah Rp 15 M Milik Sule 'Dihuni' Makhluk Halus, Rizky Febian Sempat Panik ART 'Kerasukan'
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina, membagikan kisah horor yang mereka alami selama tinggal di rumah mewah milik sang ayah.

WowKeren - Komedian Sule diketahui memiliki kediaman megah bak istana di kawasan Grand Wisata, Bekasi. Tak tanggung-tanggung, harga istana Sule disebut-sebut mencapai nilai Rp 15 miliar.

Meski rumahnya mewah dan megah, Sule mengaku ia tak selalu merasa nyaman tinggal di dalamnya. Pasalnya, menurut Sule, ada makhluk halus yang ikut "tinggal" di kediamannya.


Kini anak Sule, Rizky Febian, berbagi pengalaman mistis di rumahnya dalam video bertajuk "Paranormal experience, kemasukan makhluk yg ada di rumah?". Video tersebut diunggah ke kanal YouTube milik adik perempuan Rizky, Putri Delina.

Dalam video tersebut, Rizky, Putri, dan tiga pegawai rumahnya duduk bersama untuk menceritakan pengalaman paranormal yang mereka alami. Masing-masing ternyata memiliki cerita seru untuk dibagikan.

Menurut Rizky, ada seorang kuntilanak yang turut "menghuni" rumah mewah yang mereka tinggali. Rizky pun bercerita bagaimana semua pegawai baru di rumah Sule akan "ditampaki" oleh makhluk halus tersebut.

"Mbak Nini itu cewek pakai gamis putih, rambutnya panjang," cerita Rizky. "Hampir semua pegawai di sini dan yang baru ditampakin, itu memang dari dulu sebelum rumah kita dibangun."

Putri pun menimpali dengan cerita tentang sosok makhluk halus yang lain. Ia mengaku pernah melihat wanita yang mengesot di depan kamarnya.

"Yang ini jahil orangnya, suka di depan kamar aku dan kamar Ferdi," tutur Putri. "Suka ngegodain, fisiknya enggak sempurna, dia jalannya ngesot."

Di tengah video, tiba-tiba saja salah seorang pegawai yang duduk di samping Putri bersikap aneh. Pegawai tersebut bernama Mang Weje. Pria tersebut tiba-tiba saja tertunduk dan melotot sambil berbicara dalam bahasa Sunda.

Melihat hal tersebut, Rizky langsung hanya bisa tertegun. Dengan panik ia segera mengambilkan air minum seperti yang diperintahkan "sosok" dalam diri Mang Weje.

Saat Rizky dan Putri datang membawa segelas air seperti yang diperintahkan, Mang Weje yang pun langsung menyuruh Rizky memberikan air ke pegawai lain bernama Alu. Dengan panik, Rizky meminta Alu untuk meminum air tersebut setelah mengucap kata bismillah. "Bismillah, bismillah, terus langsung," ujar Rizky sembari memberikan gelasnya.

Sesaat setelah Alu meminum air tersebut, dia malah menyemburkannya dari dalam mulut. Mang Weje yang semula menyeramkan langsung tertawa.

Ternyata air tersebut merupakan campuran garam. Alu merupakan korban kejahilan Rizky, Putri, dan pegawai lainnya. Meski demikian, Rizky juga mengaku bahwa ia awalnya tidak mengetahui tentang rencana prank tersebut, jadi ia sempat terkejut dengan aksi Mang Weje.

You can share this post!

Related Posts
Loading...