Kunjungi Korban Tsunami di Lampung, Aksi Hengky Kurniawan Bikin Netter Terharu
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan menyempatkan diri untuk mengobrol bersama sejumlah korban tsunami saat berkunjung ke Lampung.

WowKeren - Bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Simpati pun terus diberikan oleh banyak pihak untuk para korban di berbagai daerah terdampak tsunami, termasuk di Lampung. Hengky Kurniawan baru-baru ini menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu lokasi terdampak tsunami di Lampung.

Hal tersebut diketahui dari postingan Hengky di media sosial pribadinya pada 1 Januari 2019. Suami Sonya Fatmala itu mengunjungi sejumlah korban tsunami di desa Way Muli, kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan. Dalam video yang diunggah di Instagram, Hengky juga terlihat berkeliling di lokasi bencana serta menyapa sejumlah korban.

Lihat postingan ini di Instagram

Siang tadi di awal tahun 2019 berbagi kebahagiaan bersama korban tsunami di Lampung Selatan. Terimakasih untuk Bapak Bupati dan ASN Kabupaten Bandung Barat serta @bananafosterlampung atas perhatianya untuk saudara2 kita di Banten dan Lampung SelatanπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @aa.umbara @humas_kbb @kesrakbb


Sebuah kiriman dibagikan oleh Pelayan Masyarakat (@hengkykurniawan) pada

Kehadiran Hengky ini pun langsung disambut bahagia oleh korban tsunami. Tak hanya berkunjung, ayah tiga anak itu juga memberikan sejumlah bantuan untuk para korban tsunami. "Siang tadi di awal tahun 2019 berbagi kebahagiaan bersama korban tsunami di Lampung Selatan," tulis Hengky mengiringi video tersebut.

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku terharu menyaksikan aksi Hengky ini. "Terharu ya allah.. melihat mereka bahagia kedatangan bpak @hengkykurniawan," kata netter. "Terharu bngt lihat nya,,trimakasih ka hengki ats bntuanya untuk warga lampung,semoga Allah membls semua kebaikan kak @hengkykurniawan Amin," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait