Sempat Takut dan 'Kabur' ke Pesantren, Ifan Seventeen Ditemani Sosok Ini Pulang ke Rumah
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Sebelumnya, Ifan Seventeen mengaku masih belum siap kembali ke rumah tanpa sang istri yang telah wafat.

WowKeren - Duka tampaknya masih menyelimuti Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen. Seperti diketahui, Ifan mengalami cobaan saat ketiga rekan band-nya di Seventeen meninggal dunia saat bencana tsunami Selat Sunda, yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Selain itu, Ifan juga harus menerima kenyataan bahwa sang istri tercinta, Dylan Sahara, juga meninggal dalam bencana tersebut. Hal ini yang membuat Ifan merasa trauma dan sempat takut pulang ke rumah. Pasalnya, rumah tersebut menyimpan banyak kenangannya bersama Dylan.

Ifan pun memutuskan untuk mendatangi Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur, beberapa waktu. Namun, vokalis band Seventeen tersebut akhirnya telah memutuskan untuk kembali ke rumahnya di Jakarta. Kali ini, Ifan menunjukkan foto-foto dirinya saat sudah berada di dalam rumah.

Tak sendiri, Ifan terlihat bersama dengan politikus Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di rumahnya. Penyanyi berusia 35 tahun ini juga berterima kasih atas kedatangan Cak Imin yang juga memberikannya doa.


"Jazakallah khair tum @cakiminow atas kedatangannya kerumah, membawa segenap doa baik untuk almarhumah istri dan almarhum anak2," tulis Ifan di foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (6/1). "Semoga rizki dan berkah dari Allah SWT selalu meliputi ketum sekeluarga, barakallah tum @cakiminow."

Usai melihat foto-foto yang diposting Ifan tersebut, para netter pun ramai memberikan komentar. Mereka memberikan semangat kepada Ifan agar kuat dalam menghadapi cobaan dan bisa bangkit kembali.

"Alhmdlh..dah bisa senyum...semangat jalani hdp.." komentar akun @sha****03. "Alhamdulilh amin ya robal'alamin...seneng bgt bsa lihat mas ifan senyum kembali..tetap semangat mas ifan," tambah akun @_a09****9421.

"Aamiin smg mas ifan semakin dikuatkan kesabaran," tulis akun @roz****135. "Alhamdulillah, cepat bangkit dan mulai berkarya lagi," imbuh akun @man***153. "Semangat kakk ifann pasti kuat," seru akun @isti****atii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru