Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi Online, Begini Dukungan Feby Febiola
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Dukungan Feby Febiola untuk Vanessa Angel berikut ini malah menuai komentar negatif dari warganet.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel tengah ramai diperbincangkan karena terjerat kasus prostitusi online. Pihak kepolisian menyebut tarif Vanessa untuk sekali kencan mencapai Rp 80 juta. Mantan kekasih dari Dwi Andhika ini diringkus di hotel ternama Surabaya saat melayani seorang pengusaha tambang asal Lumajang, Jawa Timur pada Sabtu (5/1) lalu.

Beruntung Vanessa akhirnya diperbolehkan keluar setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Ia dijemput oleh Jane Shalimar yang juga memberikan kuasa hukum untuk menangani kasus ini. Tak sampai di situ saja, Jane juga menemani Vanessa setelah keluar dari kantor polisi dan terus memberikan dukungannya lewat Instagram.

Tak hanya Jane, dukungan juga rupanya diberikan oleh sahabat dekat Vanessa, Feby Febiola melalui media sosial. Dalam unggahan lewat Instagram Story miliknya, istri dari Franky Sihombing ini membagikan potret saat bersama Vanessa dan seekor anjing.

Febby menuliskan pesan menyentuh untuk sang sahabat. "Teman harusnya ada saat suka dan duka. Semua orang punya masa lalu tapi semua orang bisa punya masa depan yang baik.. We love you @vanessaangelofficial," tulis Feby pada Minggu (6/1).


Unggahan Instagram Story milik Feby tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (7/1). Namun, tak sedikit warganet yang berkomentar sinis. Beberapa netter malah mengungkit Feby yang kerap dicap sebagai perebut laki orang alias pelakor. Sudah bukan rahasia lagi bila Feby memang disebut-sebut sebagai alasan rumah tangga Franky dan ibunda Petra Sihombing menjadi retak.

"Saat 1 orang kena masalah mulai muncul di media orang2 yg menyebut dirinya teman.. ntah beneran temen atau hanya mencari panggung aja.." tulis akun @hardi***. "Ya iya dia bs ngomong kyk gtu wong dia aja pelakor," sambung akun @ady***.

"Lah yg dukung temen nya juga valakor..pantes aja ngomong kayak gitu," komentar akun @stella***. "Cuitan hati seorang pelakor yg lama terpendam," tambah akun @shop***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait