HBO Bagikan Cuplikan Perdana 'Game of Thrones', Sansa Akhirnya Bertemu dengan Daenerys
TV

Tak hanya 'GoT', HBO juga membagikan cuplikan singkat sejumlah serial lainnya.

WowKeren - HBO rupanya memberikan kejutan istimewa bagi para penggemar pada Minggu (6/1) malam lalu, bertepatan dengan acara Golden Globes Awards 2019. Melalui akun media sosial resmi, HBO merilis cuplikan singkat dari sejumlah serial andalan mereka yang akan tayang tahun ini. Mulai dari "Watchmen", "Big Little Lies", "Euphoria", hingga serial yang paling dinantikan, "Game of Thrones".

Untuk "Game of Thrones" sendiri, cuplikan singkat ini menampilkan pertemuan Sansa Stark (Sophie Turner) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) yang menuju Winterfell. Tak sendirian, rupanya Daenerys datang bersama Jon Snow (Kit Harington).


"Winterfell adalah milikmu, Yang Mulia," kata Sansa kepada Daenerys. Tentunya, pertemuan antara Sansa dan Daenerys ini diduga kuat menjadi konvergensi dari tokoh kunci "Game of Thrones" demi mempersiapkan diri menghadapi Night King dan pasukannya.

pada akhir musim lalu, Daenerys Targaryen, Tyrion Lannister dan beberapa pemain kunci Westeros sedang menuju ke Utara. Ketiganya bertandang ke Winterfell, tempat Samwell Tarly dan tiga saudara Stark yang tersisa, yakni Sansa, Arya serta Bran yang tengah menanti kedatangan mereka. Di mana Cersei (Lena Headey) kini menjadi Ratu setelah kematian anak-anaknya. Night King (Vladimir Furdik) juga sedang menuju selatan, dan pertempuran tampaknya akan segera terjadi.

Sebelumnya, HBO sendiri memang sudah membagikan plot awal dari seri terakhir serial ini. Rupanya, serial yang diadaptasi dari buku karya George R.R. Martin tersebut tak akan dibuka dengan kelanjutan soal perkembangan Army of the Dead. Melainkan dengan konvergensi dari beberapa tokoh utama "Game of Thrones" di Winterfell.

"Musim 8 dibuka di Winterfell dengan episode yang berisi banyak kilas-balik ke garis besar cerita. Daripada (menggambarkan) prosesi saat Raja Robert tiba, cerita ini lebih tentang Daenerys dan pasukannya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah proses berbaurnya para karakter yang mendebarkan dan menegangkan - beberapa di antaranya belum pernah bertemu sebelumnya, banyak yang memiliki sejarah berantakan - karena mereka semua bersiap menghadapi invasi tak terelakkan terhadap Army of Dead," bunyi plot tersebut.

Di sisi lain, serial yang tayang sejak tahun 2011 ini dipastikan bakal berakhir dalam satu musim lagi. HBO sendiri telah mengumumkan bahwa seri terakhir "Game of Thrones" akan dirilis pada bulan April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...